Achievement 1 : "Introduce Myself"

in Newcomers' Community9 months ago (edited)

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam kenal semuanya.
Perkenalkan nama saya Isyqa Zhafirah saya adalah seorang pelajar yang saat ini sedang duduk di bangku sekolah Menengah Atas (SMA) usia saya 16 tahun, dan saya tinggal di
cunda, Lhokseumawe. Aceh.


E8BED7E7-6F76-4DB7-BC3B-8BEF7E2F7EE0.jpeg

Aktivitas saya sehari-hari adalah belajar di sekolah dan beraktivitas di asrama tempat saya mondok. Setiap minggu orang tua saya datang mengunjungi saya dan adik saya yang juga di pondok. Kami mengisi waktu bersama terkadang saya juga izin pulang kerumah.


85AD4021-E45D-44F0-A36A-D48392F897AB.jpeg

bersama teman sekelas

Saya tidak faham tentang apa itu crypto, namun saya pernah mendengarnya dari ibunda saya. Saya berharap bisa faham tentang crypto nantinya.


AD0F51AC-C594-49FC-A367-BFB27EE25AFB.jpeg

saat ngumpul dan makan-makan bersama temanku

Seperti anak SMA pada umumnya saya menyukai aktivitas berkumpul bersama sahabat dan mengunjungi tempat kuliner yang baru atau jalan jalan ke tempat wisata. Namun biasanya bila bepergian ke tempat wisata saya lebih sering pergi bersama keluarga.


3C3DA421-D7B4-42D9-B90D-3B558B5682C9.jpeg

ketika ditempat wisata

Saat waktu libur sekolah saya juga suka membaca novel dan menonton film horor bersama adik saya. Kami menyukai film horor. Terkadang bila sedang rajin saya juga senang berkreasi membuat kerajinan tangan.

Saya berharap bisa menemukan tulisan yang menarik disini dan yang berhubungan dengan hobi saya. Saya juga ingin mencoba belajar menulis dengan bagus untuk menambah kemampuan literasi saya.

Saya sudah lama mengenal steemit dari ibunda saya @sailawana, beliau sering sekali antusias bercerita tentang steemit dan beberapa kali mengajak saya gabung di steemit, namun saya merasa tidak percaya diri. Namun bunda selalu memitivasi dan mengatakan daripada scroll di akun sosial media yang tidak bermanfaat lebih baik gabung di steemit dan belajar menulis konten. Akhirnya karena bunda yang selalu memberi saran dan motivasi hari ini sayapun mulai bergabung di steemit.


DC697979-0492-4D69-B6AC-46DFB9C55828.jpeg

bersama ibundaku tersayang

Saya dulu pernah menemani ibunda mengikuti acara pertemuan steemian dan bertemu dengan bapak SR @radjasalman yang giat mempromosikan steemit. Saya juga mengenal rekan steemit ibunda saya karena sering ikut ngumpul bersama mereka yaitu tante @dederanggayoni dan tante @asiahaiss.


449E7637-7DF2-40E6-B06C-526C07AA135A.jpeg

bersama bunda dan sahabat steemiaannya

Semoga dengan bergabungnya saya di platform steemit dapat membuka wawasan dan memberi pengalaman baru yang menyenangkan buat saya karena sebagai anak muda saya menyukai sesuatu yang baru

Demikianlah perkenalan dari saya sebagai new comers di steemit, bimbingan serta arahan dan juga support dari para steemians senior saya saya harapkan.

Salam hormat dan salam kenal untuk SR Indonesia bapak @radjasalman dan bapak @irawandedy.


Salam Hangat

@zhafirah


Sort:  
Loading...

Selamat bergabung di steemit, semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya agar kamu benar-benar paham dan menguasai steemit. Kamu juga sudah bisa berpartisipasi menulis di berbagai komunitas sesuai dengan passion kamu.

Gunakan selalu tagar newcomer dan tagar indonesia di setiap postingan kamu selama tiga bulan kedepan untuk mendapatkan kesempatan memperoleh dukungan kurasi tambahan dari tim steemit.

Rate 2

#newcomer #indonesia

 9 months ago 

Terimakasih pak atas saran dan dukungan nya!!

 9 months ago 

Welcome my dear..
Smoga bermanfaat dan semoga selalu beruntung seperti arti namanya ya 🤗🥰

Semangat..

 9 months ago 

😉😘


Team Newcomer- Curation Guidelines For Septembert 2023 Curated by - @nahela

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 9 months ago 

thank you steemcurator 09

 9 months ago 

Hi @zhafirah
Selamat datang di platform steemit, saya moderator Incredible India. Berkenan bergabung dengan Discord kami (https://discord.gg/PbN4EpYN) untuk mendapat informasi lebih detail tentang komunitas. Saya harap Anda senang berbagi konten berkualitas Anda dengan komunitas kami.

Salam,
@munaa

 9 months ago 

Terimakasih atas informasinya pak

 9 months ago 

Welcome dear It's hard for me to read your language.
May God bless you and protect you from every danger

 9 months ago 

Thank you for publishing your post a warm welcome from @crowd1, thank you for your delightful and lovely article, you have good writing skills✍️. Join our vibrant steemit community for engaging discussions, valuable insights, and exciting contests! Connect with fellow steemians and unlock endless possibilities. Let's grow together! JoinOurCommunityCrowd1
aea6e690-746c-4e65-8721-0eaf96ddb4d8.gif
Crowd1 booster community
Happy writing and good fortune🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66177.69
ETH 3483.33
USDT 1.00
SBD 3.16