HOPE CONTEST - TARGET 1000 STEEM DI BULAN FEBUARI 2022 DAN SEMANGAT POSTING DALAM MENCAPAI TARGET

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 50% of Rewards Donated charity account @worldsmile
INTRO

Melalui postingan ini saya salah satu dari anggota Steem For Betterlife sangat berterima kasih kapada Admin kita Mr. @irawandedy karena beliau selalu istiqamah dalam memajukan Komunitas steem for betterlife, berbagai cara beliau lakukan sehingga saat ini steem for betterlife masuk dalam trending Komunitas dari seluruh komunitas yang ada pada platform steemit, Selain dikenal sebagai penggagsas steem investing dan power up beserta dengan kontes nya, beliau juga sebagai penggagas Hope Kontes yang sekarang ini sudah edisi yang ke lima.

Kawan-kawan semuanya, melalui Hope Contest 5th Edition hari ini saya mencoba ikut berpartisipasi untuk mengikuti kontes ini, melihat Kontes ini merupakan wadah kita sebagai pengguna atau tempat kita untuk mencurahkan harapan-harapan yang ada dalam hati kita agar kawan-kawan lain bisa juga merasakan apa yang sedang kita rasakan. Melalui kontes ini juga bisa menuliskan harapa-harapan apa saja yang ingin kita lakukan selama kita berselancar di dunia steemit ini.

Ekspektasi terhadap pencapaian yang akan saya targetkan pada akhir Februari 2022

Tanggal 10 Febuari 2022 merupakan minggu kedua di bulan ini, jadi masih ada kesempatan buat kita untuk melakukan apa yang sudah kita rencanakan di awal Januari dan kita realisasikan di bulan febuari. Dalam merencanakan sesuatu butuh action yang lebih nyata sehingga hasilnya akan maksimal sesuai denganapa yang kita harapakan di bulan febuari ini dan tercapai dengan sempurna. Kata ekspektasi merupakan kenyataan dari harapan kedua kata ini saling berkaitan. Harapan adalah modal dasar sedangkan ekspektasi merupakan kenyataan dari hasil harapan.

Di bulan Febuari ini, saya menargetkan akan melakukan Power up sebanyak 1000 STEEM. Hal ini tidak mustahil saya lakukan jika saya mendapat dukungan-dukungan dari teman-teman Komunitas, steemiant lainnya dan khususnya dukungan kurasi dari @steemcurator01. Adapun capaian yang telah saya lakukan adalah sajak dari tanggal 01 Febuari hingga tanggal 10 Febuari hari ini, saya telah melakukan Power up sebanyak 134.201 STEEM

hope.png


Melihat dari capaian saat ini dan apa yang telah saya lakukan, besar kemungkinan apa yang saya ekspektasikan melalui harapan di bulan Febuari ini akan tercapai sebagai mana yang saya Harapkan.

SAYA SANGAT BERHARAP DUKUNGAN DARI TEMAN-TEMAN SEMUANYA KHUSUSNYA DARI KING KURASI 01


fococlipping-20220113-121534.png

Rencana dan Kegiatan yang telah saya lakukan

Dalam membuat kegiatan tidak terlepas dari sebuah rencana, merencakan sesuatu kegiatan di dasari oleh niat dari pelaku. Nilai kegiatan tidak akan sempurna apabila tidak sesuai dengan apa yang di rencanakan.
Dari kalimat di atas kita bisa melihat dan bisa kita artikan yang bahwa, dalam merencanakan sesuatu harus ada pemikiran yang matang sebelum bertindak hingga rencana dan kegiatan yang kita lakukan menjadi sempurna.


Adapun rencana saya di bulan Febuari ini adalah menargetkan melakukan power up sebanyak 1000 Steem, kegiatan yang akan saya lakukan adalah dengan selalu membuat postingan setiap hari dan selalu aktif di steemit setiap saat.

Di bawah ini merupakan bukti kegiatan berupa postingan yang telah saya lakukan dari tanggal 1-10 dalam bulan Febuari ini dengan tujuan untuk mencapai rencana power up 1000 Steem di bulan Febuari Ini;


Melihat saat ini masih Minggu kedua di Bulan Febuari dan dari beberapa postingan diatas yang telah mendapat kurasi SC01 tidak menutup kemungkinan capaian yang saya target akan tercapai 1000 Steem di Bulan Febuari ini.

fococlipping-20220113-121534.png


Aktivitas Power-Up Bulan Januari dan di Bulan Febuari berjalan Tahun ini

POWER1.png
Tabel di atas merupakan aktifitas power up yang telah saya lakukan terhitung dari 1 -31 januari tahun 2022 ini. Dan dibawah ini merupakan tabel power up yang telah saya lakuakan terhitung tanggal 1-10 Febuari Bulan ini.

power3.png

fococlipping-20220113-121534.png


Demikian rangkaian postingan kontes saya buat, saya juga sangat berharap dengan adanya kontes ini menjadi tempat Curhat semua pengguna atau tempat melampiaskan kata hati yang terpendam. Terakhir saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman yang sudah membaca dan singgah pada Blog saya.

Hormat saya; @djadawadjadi

@djadawadjadi.png


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57685.75
ETH 3161.06
USDT 1.00
SBD 2.27