#club100 | betterlife_Mengikuti Rapat Persiapan pemilihan Kepala Desa | Minggu, 20.17 Wib

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 50% of Rewards Donated charity account @worldsmile & @adollaraday

Sebelum saya terlelap dalam indahnya mimpi ini, saya akan menceritakan kegiatan yang saya lakukan pada malam ini, Sepertinya malam kemarin jam 20.00 wib saya mengantar Istri saya bekerja. sesampai di rumah sakit, saya di telpon oleh Ketua Tuha Peut Desa saya, Dalam pembicaraan, beliau mengatakan malam ini ada rapat di Meunasah, yaitu acara yang di adakan oleh Panitia Pemilihan Geuchik Gampong.

Jam 20.17 wib saya sampai di meunasah, sebagian anggota tuha peut telah sampai dan menunggu anggota lain. setelah bersalaman saya duduk dan duduk bersama mereka. oh ya, perlu sampaikan yang bahwa di Desa kami tidak lama lagi akan mengadakan pemilihan Kepala Desa baru, yaitu pada tanggal 24 Febuari 2022 ini. stelah semuanya berkumpul Rapat pun di Buka oleh Ketua P2G.


Setetelah ketua menyampaikan agenda rapat malam ini, kemudian seperti biasanya saya di percayakan oleh ketua untuk memberi sedikit masukan untuk menyampaikan tahapan-tahapan dalam pemilihan ini.

rapat.jpg
Potret Foto Meunasah Beunot


Pertama sekali yang perlu kita tanamkan dalam kiri kita yaitu suksesnya sebuah kegiatan itu tergantung dari kekompakan dari tim, oleh karena itu hal yang utama kita tanamkan adalah kekompkan dalam bekerja dan yang kedua ikuti seluruh agenda-agenda yang telah kita tetapkan.
Yang hadir dalam rapat malam ini adalah semua unsur pemerintahan dalam gampong, dari Kepala Desa, Kepala Lorong, unsur pemuda, keterwakilan perempuan dan anggota P2G.

rapat1.jpg

rapat2.jpg


rapat4.jpg

rapat3.jpg

Disini saya juga menyampaikan, ketika kita sudah berikan atau diemban oleh sebuah tugas, itu adalah kepercayaan yang sudah di amanahkan kepada kita, maka gunakanlah amanah itu sesuai dengan peraturan atau aturan yang berlaku.


Berikut di bawah ini adalah nama-nama calon kepala desa beserta dengan nomor urut nya

NONAMA CALONALAMATNO URUT
1RIFARHANDUSUN MUNJEE1
2Drs. SAIFULLAHDUSUN LINGKA KUTA2
3MUHAMMAD RAJISHDUSUN KUTA TUHA3

Ketiga calon tersebut merupakan orang-orang terbaik di Desa kami. Saya yakin, mereka sudah siap dari fisik dan mental untuk memimpin Desa kami kedepannya. oh ya, Drs. Saifullah merupakan Petaha yaitu Kepala Desa yang habis dari jabatannya dan sudah memimpin Desa kami selama 6 tahun yang lalu.


Singkat cerita jam sudah menunjukan pukul 22,57 wib. rapat pun selesai ditutup dengan Doa dan shalawat yang di pimpin oleh Imum Meunasah Tgk. Muhammad.
Mengingat mata tidak sanggup lagi di tambah dengan kegiatan tadi siang yang lumayan melelahkan dan badan sudah butuh istirahat tulisan kegiatan ini saya persingkat saja dan saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah membaca postingan kegiatan saya malam ini.


calon.jpg

calon1.jpg
Fota saya dengan calon Kepala Desa


Sort:  

Terima kasih ketua

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65