#meandstreetfood | KAKAP ASAM MANIS PINGGIR JALAN RASA BINTANG TIGA

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
Note : 50% of Rewards Donated charity account @worldsmile

Selamat malam steemit lover. semoga masih dalam keadaan sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa.

Malam ini saya mencoba kembali membuat sebuah postingan tentang makanan pinggir jalan. melalui #meandstreetfood saya akan mempromosikan atau menawarkan sebuah jajanan makan malam yang lumayan terkenal di kota Lhokseumawe, yaitu Kota Intan. di Rumah makan Kota Intan banyak tersedia bermacam menu diantaranya Ikan Bakar (kakap, Rambeu, Kerapu, )dan ikan lain-lainnya, harganya pun lumayan murah dan rasanya tidak kalah dengan dengan rasa makanana Hotel bintang tiga. Adapaun untuk alamat tempat tersebut yaitu terletak di Jl. Sukaramai 71-74, Lhokseumawe, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh.MAP. melalui #meandstreetfood ini saya berharap kawan-kawan juga bisa singah dan merasakan makan pinggir jalan yang rasanya Bintang Tiga.


kota intan.jpg


kota intan3.jpg

Kawan-kawan semuanya, malam ini saya dan istri mencoba mamesan Kakap asam manis dengan ukuran 5 0ns. karena saya rasa cukupuntuk kami berdua dengan ikan ukuruan tersebut mengingat kami masih berdua. Kemudian di tambah dengan dua nasi putih, satu sayuran kangkung, satu air mineral dan segelas teh dingin.


kota intan2.jpg

kota intan1.jpg


Nah, untuk harganya kawan-kawan bisa melihat bill gambar di bawah ini.

kota intan4.jpg


Jika kita konversikan kedalam Steem Dolllar hanya 2,35 SBD harga saat ini pukul 23.30


Akhir tulisan ini, saya mengajak kepada kawan-kawan semuanya, ayo melalui tagar meandstreetfood, kita promosikan makanan atau jajanan pinggir jalan kepada teman-teman yang mungkin belum tau, karena untuk rasa, saya yakin makanan pinggir jalan tidak kalah sedapnya dengan yang ada di cafe-cafe atau pun restoran. Terima Kasih.

Hormat saya; @djadawadjadi.

fococlipping-20220113-121534.png

@djadawadjadi.png


Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55