THE DIARY GAME 05 FEBUARI 2022 | MENGANTAR MERTUA KE KEBUN DAN DISKUSI RINGAN DENGAN SALAH SEORANG CR INDONESIA

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 50% of Rewards Donated charity account @adollaraday & @worldsmile

Ucapan salam dan sejahtera saya ucapkan kepada kawan-kawan yang membaca postingan ini, semoga kita selalu dalam lindungan yang maha kuasa.
Mengawali rangkuman cerita aktifitas atau kegiatan yang saya lakukan hari ini terangkum dalam #thediarygame tanggal 05 Februari 2022 yaitu aktifitas yang saya lakukan dari pagi hingga malam hari.


Sambungan dari diary game saya tanggal 04 Februari 2022, kegiatan terakhir yang saya lakukan adalah mengantar Istri saya bekerja pukul 20.00 wib tanggal 04 Februari. Hari ini pukul 08.08 wib saya menjemput dia, dikarenakan sudah habis masa kerja. perlu juga saya sampaikan istri saya jika sift malam dia masuk kerja dari jam 20.00 wib hingga 08.00. pagi.

jemput.jpg

jemput1.jpg
lokasi


Sebelum kami pulang kerumah, kami berdua Jalan-jalan pagi dengan mengenderai sepada motor dengan tujuan untuk menghilangkan penat karena sudah semalaman dia bekerja. Ditengah perjalan dia ditelpon oleh Ayah (mertua saya) disuruh kami pulang cepat kerumah, karena saya di ajak ke sesuatu tempat untuk mendampingi beliau.

Jam 09.01 kami sampai dirumah. Sarapan pagi dan mandi saya di pangggil oleh Ayah dan meminta bantu untuk mendampingi beliau pergi ke Sido Mulyo Kuta Makmur. Tujuan kami pergi kesana adalah untuk melihat kebun baru yang rencananya beliau akan membeli nya.

kebun.jpg


kebun4.jpg


kebun2.jpg

kebun3.jpg

Pukul 11.02 wib saya dan ayah sampai di sana, lumayan jauh perjalanan nya yaitu sekitar 1 jam 7 menit atau sekitar 35 KM dari rumah kami. jika kawan-kawan penasaran dengan tempatnya, kalian bisa klik disini untuk melihat lokasinya.

Oh ya, untuk isi kebun tersebut adalah sawit, sawit yang masih kecil dan belum berbuah, prediksi dari pemilik kebun, sekitaran 1,5 tahun lagi baru bisa panen. Setelah kami keliling mengitari keseluruhan kebun tersebut, lumyan capek dan lumayan menguras tenaga dalam mengelilingi sambil melihat Sawit yang masih kecil adapun ukuran nya adalah sekitar 15 hektar.

kebun1.jpg


Setelah berdiskusi dengan pemilik Kebun dari jumlah keseluruhan 18 Hektar, pemilik hanya berencana menjualnya 7 hektar dikarenakan pemilik kebun mengatakan, 7 hektar dari keseluruhan kebun tersebut Pohon sawit nya sudah berbuah atau sudah siap panen. sedangkan untuk yang 8 hektar pohon sawitnya masih kecil. Rencana yang akan di jual oleh pemiliknya adalah 8 hektar dengan pohon sawit masih kecil.
(Untuk hasil kesepakatan di jual atau tidak nanti saya akan ceritakan pada postingan selanjutnya, karena saat ini belum ada kesepakatan tentang harga)


Jam sudah menunjukan pukul 14.15 wib saya dan Bapak meminta izin dari pemilik kebun untuk pulang kerumah, mengingat kami belum melakukan Sembahyang Dhuhur. pukul 15.30 wib kami sampai dirumah , saya mandi dan terus sembahyang selanjutnya saya makan siang bersama istri, karena dia sudah dari tadi menunggu kami pulang dari kebun, kemudian saya istirahat sebentar.
setelah saya beristirahat dengan berebahan sebentar, jam sudah menunjukan pukul 16.07 wib, suara Azan sudah berkumandang di Mesjid, kemudian saya bangun untuk melakukan sembahyang Asar.


Matahari semakin ke arah barat dengan cahaya nya semakin meredup , ini tandanya malam akan segera menanti kita, sebelum matahari benar-benar tenggelam saya seperti biasanya, yaitu ngopi sore di Kede Filosofi, saat saya sampai sudah ada kawan-kawan steemiant sebagai langganan tetap Keude Kopi Filosofi, disini sudah hadir @heriadi dan @jufrimj.

kopi.jpg

kopi2.jpg
lokasi
disini kami berdiskusi ringan yaitu tentang perkembangan steem dan SBD saat ini dan berdiskusi tentang kebijakan atau aturan sebuah postingan di akurasi oleh @steemcurator08. Disini saya juga menanyakan kepada heriadi (salah satu cr indonesia) tentang postingan saya CURATED VOTE SC08 FOR WHOM ? yang sampai saat ini belum ada yang merespon atau menjawab pertanyaan saya sampai saat ini.

Setelah selasai berdiskusi dengan teman-teman jam sudah menunjukan pukul 17.30 wib, saya minta minta ijin lebih awal karena tidak lama lagi pukul 18.43 wib sudah masuk waktu magrib.


Matahari tebenam, yang bertanda malam sudah menjelma, setelah saya sembahyang Magrib dan makan malam saya bersiap-siap untuk mengantar istri saya kerja.

antar1.jpg

antar.jpg


Setelah mengantar istri saya ketempat kerja saya kembali kerumah untuk beristirahat, sebelum saya tidur saya mencoba membuat postingan ini yang saya rangkum dalam THE DIARY GAME 05 FEBUARI 2022.

Demikian rangkaian kegiatan yang saya lakukan pada hari ini, terima kasih buat kawan-kawan semuanya yang sudah bersedia membaca #thediarygame kegiatan atau aktifitas saya hari ini dari pagi hingga malam ini.

hormat saya; @djadawadjadi

fococlipping-20220113-121534.png

@djadawadjadi.png



Sort:  
 2 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Terima kasih steembetterlife atas verifikasi nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65