PROMO-STEEM | INTRODUCING STEEMIT TO MY NEIGHBOR

in Steem Marketing3 years ago (edited)

PicsArt_08-24-09.33.33.jpg

Assalamualaikum wr wb

Selamat malam teman-teman steemian semua !!! Pada malam yang indah ini, izinkan saya untuk berbagi informasi untuk teman-teman semua mengenai pencapaian saya dalam mempromosikan steemit di lingkungan tempat saya tinggal.

Dalam beberapa hari ini, saya telah sukses merekrut beberapa pemudi-pemudi yang tinggal di sekitaran rumah saya, karena saya berpikir dari pada tetangga - tetangga saya dalam kesehariannya tidak melakukan sesuatu yang produktif akan lebih baik jika saya mengajari dan memperkenalkan steemit kepada mereka, terlebih lagi steemit ini menurut saya tidak susah untuk dipelajari dan anak-anak muda sekarang saya rasa sudah tidak terlalu awam lagi perihal digital platform steemit, karena dikeseharian mereka pun mereka sudah sering menulis meskipun itu mungkin hanya di media sosial dan lain sebagainya.

Adapun beberapa orang tetangga saya yang telah berhasil saya bantu mendaftarkan akun steemit dan juga saya bersama istri saya @wahyunibukari mengajari mereka beberapa hal tentang steemit, teman-teman bisa melihat data mereka seperti yang telah saya tuliskan di bawah ini:

NamaIzzatul maula
Umur21 tahun
PekerjaanMahasiswi
AlamatDesa Blang, Syamtalira aron -Aceh utara

gPCasciUWmEwHnsXKML7xF4NE4zxEVyvENsPKp9LmDaFv2F7HshA5iyKYy5v7CACJ6Mtvcef1bm68MXRCSBJgcFCiDqZxof1zhn3qUfg5MyQz4SsE1bC3WrohuR2zkyuxYTb6JqGY3c6aexJD4.jpeg
Source: Perkenalan izzatul maula

NamaSyifaul husna
Umur19 tahun
PekerjaanMahasiswi
AlamatDesa Blang, Syamtalira aron -Aceh utara

vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9ad8mHV92hAu6MTiQGFK2NTYo2VxVUu619jTrtMBbPHXpLN1Gfn88SS9tgYemor3TeqmjqB95JF5mjJVBPcqYqBQfAE.jpeg
Source: Perkenalan Asyifaul husna

Dan masih ada satu orang lagi yang sudah sukses membuat akun tetapi belum membuat postingan perkenalan, yaitu @azzawira . Mungkin besok ataupun beberapa hari kedepan dia akan segera membuat postingan pertama di #newcomercommunity.

Adapun malam ini saya bersama istri saya @wahyunibukhari dan teman saya @fajrulakmal99, silih berganti memberikan penjelasan mengenai platform steemit yang masih awam di pikiran mereka, perlahan tapi pasti mereka sudah memahami sedikit demi sedikit mengenai bagaimana cara membuat postingan di steemit.

IMG-20210824-WA0017.jpg

Berpose dengan pendatang baru @izzatulmaula @asyifaulhusna dan juga kami yang mengajari @wahyunibukhari @fajrulakmal99

IMG-20210824-WA0018.jpg

Demikian saja laporan dan postingan ini saya buat sebagai bentuk #promo-steem dan kepedulian saya memberikan jalan yang baru untuk pemuda-pemudi yang ada di lingkungan saya, supaya mandiri dalam menghasilkan uang dari reward dan juga memgasah kemampuan dan kreatifitas mereka di platform steemit ini, Akhir kata saya ucapkan assalamualaikum warah matullahi wabarakatu.

SALAM HANGAT @taqdirul94 !!!

Sort:  
 3 years ago 

Really good job brother. Very well posted. I have selected your post for Promo-Steem Social media Project. Now I will share on Twitter social media to promote.
https://twitter.com/msharif57886033/status/1430460847692808197
image.png

Thank you for apreciate my post .. 😁🙏❤️

Congratulations...!!! You Got Upvote 100 %
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

image.png

Thank you for appreciate my post 😁🙏

 3 years ago 

Thank you for your PromoSteem activity. Hard work that impacts Steem ecosystem.

We recommend that you study the PromoSteem community Standards.

Please note, posts must be at least 300 words long. Follow the rules and standards of post quality on the page.

Hope this guide can help you.

Thank you very much !

Best regard,
ponpase

#promo-steem

Terimkasih atas sarannya .. kedepan akan saya perbaiki lagi menjadi lebih baik

Sudah saya perbaiki dan insyaallah sudah ada 300 kata 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68148.22
ETH 3249.65
USDT 1.00
SBD 2.67