pencapain1 : verifikasi dengan pendahuluan oleh @syifaulhusna

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian semuanya saya pendatang baru di situs web steemit ini semoga saya dapat bergabung dengan sahabat disini

IMG20210817221923.jpg

Nama saya Syifa ul husna atau biasanya di panggil Syifa.
Saya anak pertama dari 2 bersaudara.
Umur saya 20 tahun.
Hobi saya traveling.
Saya tinggal di negara Indonesia, provinsi Aceh, kota Lhokseumawe.

Saya seorang mahasiswi manajemen semester 3 di Universitas Kebangsaan Islam Indonesia.
Saat ini saya sedang menjalani kuliah daring karena covid, harapan saya semoga covid cepat pulih sehingga saya dapat menjalani kuliah saya secara normal.

Saya mempunyai seorang saudara perempuan yang bernama Raudatul Maghfirah yang saat ini sedang duduk di bangku sekolah menengah atas , dan dia saat ini berumur 15 tahun.

Saya juga mempunyai ayah, ayah saya bernama dahriansyah dia bekerja sebagai petani dan dia berumur 47 tahun. Dan ibu saya yang bernama maryani yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, ibu saya berumur lebih tua di bandingkan ayah saya.

Saya mengenal steemit dari kakak saya @wahyunibukhari @fajrulakmal99 @taqdirul94. Saat saya melihat mereka rajin dalam menulis cerita di akun steemit mereka,saya jadi termotivasi untuk memainkan akun steemit saya sendiri. Perkenalan ini adalah langkah pertama saya dalam memainkan akun steemit saya sendiri. Rasanya senang memiliki akun steemit saya sendiri, oleh karena itu saya sangat membutuhkan dukungan-dukungan dari steemian semuanya. Semoga saja dari langkah pertama saya dalam memainkan akun steemit saya terus melangkah maju kedepannya. Mohon maaf jika ada kesalahan atau kesilapan, karena kesempurnaan hanya milik Allah. Saya Syifa ul husna mengucapkan terima kasih atas perhatiannya.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung syifaulhusna

 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit 🤝

Loading...
Loading...

Hello @syifaulhusna,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

Hai @syifaulhusna
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @syifaulhusna,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44