Contest || TWEET MINGGUAN SAYA TENTANG #STEEM #Steemit

in Steem Marketinglast year

Hai steemian steem marketing!!!

gPCasciUWmEwHnsXKML7xF4NE4zxEVyvENsPKp9LmDaFv4K7m2GSgd5Nmr5D3zye7V3CMd5Frg31pp5ujg8tZWWBmX1LSbMUYoJDuLAbRcAPSxDZj2xoSqxPdTbzMLrM3mH9EXb571rv39TJii.png

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas steem marketing, dengan tema "TWEET MINGGUAN SAYA TENTANG #STEEM #Steemit".

Promosi Di Twitter

Hari pertama

Di hari pertama saya mengikuti contest tentang tradisi unik masyarakat ada di sebuah negara. Kontes ini saya mendapatkan vote tidak terlalu besar bahkan dukungan yang diberikan belum sampai 1$ dan ini link postingan nya :Contest || Tradisi unik Masyarakat Adat di negara (daerah) saya

IMG_20230613_172349.jpg

Post links on twitter

Hari kedua

Hari kedua saya membuat postingan tentang thediary game - bisnis usaha di komunitas steem Entrepreneur. Disini alhamdulillah saya mendapatkan dukungan yang luar biasa dari komunitas tersebut dan berikan vote dari sc06. Ini link postingan nya Economic Activity - Diary Game || Bakso Eyang Solo

IMG_20230613_173202.jpg

Post links on twitter

Hari ketiga

Di hari ketiga saya mengikuti steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 1 di komunitas steem Venezuela. Di Postingan ini saya tidak mendapatkan vote yang bagus, ini link postingannya Steemit Engagement Challenge | S10W1| Sebelum dan sesudah

IMG_20230613_173344.jpg

Post links on twitter

Hari ke empat

Hari ke empat saya mengikuti kontes tentang siapa yang lebih banyak bergosip? Pria vs wanita. Kontes ini saya ikuti di komunitas steem for Pakistan. Di postingan ini alhamdulillah saya mendapatkan dukungan dari komunitas tersebut. Ini link postingan Contest || Siapa yang lebih banyak bergosip? Pria Vs wanita

IMG_20230613_173504.jpg

Post links on twitter

Hari ke Lima

Hari ke-lima saya mengikuti kontes steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 1 di komunitas scouts y sus amigos. Di postingan ini alhamdulillah saya mendapatkan dukungan dari sc04, ini link postingan nya Steemit Engagement Challenge | S10W1| Pencapaian Terpenting Saya

IMG_20230613_173624.jpg

Post links on twitter

Hari ke Enam

Hari ke enam saya mengikuti kontes tentang kisah sukses steem, kontes ini saya ikuti di komunitas steem Entrepreneur. Di postingan ini alhamdulillah saya mendapatkan dukungan dari sc04, ini link postingan nya : Contest || Kisah Sukses Steem

IMG_20230613_173751.jpg

Post links on twitter

Hari ke tujuh

Hari ke tujuh saya mengikuti steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 1 di komunitas incredible india. Di postingan ini saya tidak mendapatkan vote dan ini link postingan nya : Steemit Engagement Challenge | S10W1| Saya percaya pada Tuhan dan kekuatan Jahat ada

IMG_20230613_173925.jpg

Post links on twitter

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikwal, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

CC @stephenkendal

Sort:  
 last year 

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club75YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI9.3
Rating8-10

Have a nice day !

 last year 

Thanks for correct my post☺

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @chant

 last year 

Thanks for support me @chant☺🙏

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @chant

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13