Steemit Engagement Challenge | S10W1| Saya percaya pada Tuhan dan kekuatan Jahat ada

IMG_20230414_201838.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 1, di komunitas yang dipilih ini adalah Incredible India yang di buat dengan tema Saya percaya pada Tuhan dan kekuatan Jahat ada Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Apakah Anda percaya Tuhan dan kekuatan jahat itu ada? Menjelaskan?

Ya saya percaya Tuhan itu ada karna secara simple syaa berpikir bahwa bagaimana bisa ada dunia jni jika Tuhan tidak ada, karna manusia hanyalah makhluk biasa yang tidak memilki kekuatan sehebat itu untuk membuat dunia dan seisinya, namun jika melihat secara agama Tuhan harus dipercayai akan adanya karna memang kita diciptakan oleh Tuhan dengan segala zatnya

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xrhSGEjFgNKTKaKZWqJVuVeXpifsGLBiYbJEr7oFpCrZLD45ELjjDQ9tghXo6UWeG9pXxkqFpTjTBbP2o6xC5jP6TYqVx.jpeg

Sumber Gambar

Kekuatan jahat memang sepantasnya ada mungkin kalau di negara kami lebih dikenal dengan ilmu hitam, dimana orang orang mempergunakan ilmu ini untuk melalukan sesuatu yang dilarang dalam agama dengan menghasilkan hal hal yang jahat, namun hal ini tidak dianggap benar dalam agama kami karna ditentang oleh agama kami

Pernahkah Anda merasakan kekuatan supranatural? Menggambarkan

Tidak saya tidak pernah merasakan kekuatan yang supranatural karna saya hanyalah manusia biasa yang tidak memilki kekuatan apapun, sebanyak apapun pengetahuan saya tetap saja saya tidak pernah bisa melakukan hal hal diluar batas kemampuan saya sebagai manusia biasa

Namun yang dapat saya lakukan adalah dengan menambah ilmu ilmu baru agar hidup saya lebih terarah dan bisa saya jadikan pelajaran dalam hidup sya seperti itulah gambaran saya pernah atau tidaknya merasakan kekuatan supranatural dalam hidup saya

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yNAHkDoyD8YXRkojeMy8KJhDe5K1Hov1ryapyzkFfkutAzHGrZvgSbSQLjJNhRzjcjLqAhFKN4i2rRXAf4U9jAWtHbyRg.jpeg

Sumber Gambar

Bagikan perspektif Anda tentang kekuatan Tuhan dan Kejahatan

Menurut saya kekuatan Tuhan itu benar adanya karna sepeti yang kita tau Tuhan adalah satu satunya Tuhan yang sangat berkuasa atas apa yang ada di langit dan di bumi, semua zat yang baik ada pada Tuhan dan Tuhan berhak melakukan apapun atas kehendaknya dan kapanpun ia bisa melakukan hal tersebut

Kejahatan merupakan tindakan kriminal terhadap sesama manusia dan makhluk individu lainnya kejatuhan dapat dilakukan dalam bentuk verbal maupun non verbal ada banyak kejahatan yang terjadi di dunia ini salah satunya adalah dengan melakukan hal hal yang dilarang Tuhan

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @realworld23, @ikwal

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

অবশ্যই সৃষ্টিকর্তা আছে এবং তার অস্তিত্ব আমরা দেখতে পাই না। সৃষ্টিকর্তার উপর আমাদের বিশ্বাস রয়েছে এবং ওশুভ শক্তি যেমন কালো জাদু এগুলো রয়েছে যেগুলো দ্বারা মানুষ অন্যদেরকে ক্ষতিগ্রস্ত করে যা ধর্মে নিষিদ্ধ।

অনেক সুন্দরভাবে তুলে ধরেছেন প্রত্যেকটি প্রশ্নের উত্তর। আপনার জন্য রইল অনেক অনেক শুভকামনা। এই এঙ্গেজমেন্ট চ্যালেঞ্জে অংশগ্রহণ করার জন্য আপনাকে জানাই আন্তরিকভাবে ধন্যবাদ।

Terimakasih sudah membaca postingan saya

 last year 

Hola amigo @rafa31

Hola amigo en gusto saludarte me encantaron las fotos y la publicación veo que eres un hombre fiel creyente de dios y eso te hace una buena persona siempre tiene que haber tiempo para dios todos los días para su oración para adorarlo y rendirle tributo que se merece no importa la religión que tengamos sea cristiano evangélico musulmán ext.

Deseo que tengas éxito y bendiciones 🙏

Thanks for stopping by my post

Loading...
 last year 

আপনি বিশ্বাস করেন ঈশ্বরের অস্তিত্ব আছে! এবং আপনি মনে করেন ঈশ্বরের অস্তিত্ব যদি না থাকতো তাহলে পৃথিবী অনেক আগেই ধ্বংস হয়ে যেত! একদমই ঠিক বলেছেন আপনি।

অশুভ শক্তির কথা আপনি কালো জাদুর কথা বলেছেন! আসলে বর্তমান সময়ে কালো জাদু বিভিন্ন দেশে বিভিন্নভাবে প্রচার হচ্ছে! আমাদের দেশেও আছে কিন্তু আমি এই কালো জাদুতে বিশ্বাস করি না,,, সত্য কথা বলতে।

ভালো-মন্দের ব্যাখ্যা দিতে গিয়ে আপনি বলেছেন,, ভালো মন্দ সবকিছুই বিরাজমান! কারণ পৃথিবীতে সৃষ্টিকর্তা আছে যেহেতু,, সেহেতু ভালো কাজ হবে! মন্দ কাজ হবে এটাই স্বাভাবিক।

অসংখ্য ধন্যবাদ আপনাকে প্রতিযোগিতা অংশগ্রহণ করার জন্য! এবং এত মূল্যবান কিছু বিষয় আমাদের সাথে তুলে ধরার জন্য! আপনার জন্য অনেক অনেক শুভকামনা রইল! ভালো থাকুন।

Trimeng geunaseh

 last year 

প্রথমেই আপনাকে ধন্যবাদ জানাই এই প্রতিযোগীতায় অংশ নেয়ার জন্য। আপনি দারুণভাবে আমাদের বুঝিয়েছেন যে স্মৃষ্টিকর্তা অবশ্যই একজন আছেন এবং আমাদের সকলকেই সেটি বিশ্বাস করতে হবে।
আপনি বলেছেন ঈশ্বরের অস্তিত্ব না থাকলে কীভাবে এই পৃথিবী তৈরি হলো। কীভাবে আমরাই বা তৈরি হলাম। সব মিলে আপনার লিখাটি পড়ে নতুন কিছু জানলাম ও শিখলাম। ভালো অভিজ্ঞতা অর্জন করলাম। ভালো থাকবেন সবসময়।

Makasih sudah mampir

Hello my dear friend @rahmat31

Sovereignty belongs to Allah alone. He alone is worthy of worship. Those who associate others with Allah in the matter of Lordship are wrong, unrealistic. Those who fall under this misconception have been refuted by very strong arguments in various places of the Holy Qur'an. A few examples are mentioned.
I wish you my best
Best regard @jannatmou

আপনি, আমাদের সৃষ্টিকর্তাকে বিশ্বাস করেন।অবশ্যই আল্লাহ এক অদ্বিতীয়। শুভকামনা রইলো আপনার লেখার জন্য।

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69618.00
ETH 3376.33
USDT 1.00
SBD 2.76