Contest || Siapa yang lebih banyak bergosip? Pria Vs wanita

in Steem For Pakistanlast year

Hai steemian Steem For Pakistan!!!

gossip-532012_1280.jpg

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem For Pakistan, dengan tema "Siapa yang lebih banyak bergosip? Pria Vs wanita". Contest dibuat oleh @kunwal

Bagaimana menurut Anda siapa yang lebih banyak bergosip? Laki-laki atau perempuan?

Menurut saya yang lebih banyak bergosip ialah perempuan karna pada hakikatnya perempuan termasuk orang yang sangat banyak berbicara sehari hari dalam kehidupannya jadi wajar saja jika perempuan banyak membicarakan hal hal lain termasuk bergosip karna itu adalah sudah menjadi bagian dari mereka

girl-1733357_1280.jpg

Sumber Gambar

Perempuan bergosip tidak ada kaitannya dengan apapun namun jika perempuan yang paham agama maka bergosip bukan merupakan hal yang sangat dipentingkan dalam hidup mereka karna bergosip dalam agama tertentu tidak diperbolehkan alias mendapatkan dosa

Pernahkah Anda menjadi bagian dari gosip di keluarga atau teman yang sengaja tidak disengaja

ya saya pernah di gosipkan oleh orang orang yang saya kenali maupun tidak saya kenali, karna banyak dari orang orang tersebut tidak dapat kita hindari karna itu hak mereka dan mereka saja yang dapat mengatur bagaimana lisan mereka dipergunakan dalam kehidupan mereka

sisters-6274746_1280.jpg

Sumber Gambar

Namun tugas saya adalah menutup telinga bagi siapa saja yang tidka penting dalam hidup saya itu kenapa saya selalu merasa bahwa tidak ada gunanya meladeni orang orang yang tidak baik dalam hidup saya karna akan merugikan saya dan membuang buang waktu saya

Jika Anda ingin melakukan gosip atau obrolan grup apa topiknya, horor atau hal apa pun yang ingin Anda sebutkan?

biasanya saya suka bergosip tentang artis yang sedang viral karna biasanya mereka banyak sekali masalah dan saya terkadang ingin tau kebenarannya melalui teman teman saya, bukannya ingin menghujat tetapi hanya saja ingin melihat bagaimana kelanjutan kisah mereka yang sedang viral

Tapi sebagai manusia yang baik saya tidka akan membuat hal hal yang merugikan diri saya ketika saya ingin mengetahui sesuatu tentang artis tersebut karna saya adalah seorang perasa yang mungkin sedikit tau bagaimana jika saya ada di posisi orang yang sedang di tidak baikkan oleh manusia lainnya

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ikmalhariamuna, @gamcantoi23,@realworld23

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 last year 

Thank you @rahmat31 for participation, you are right I also like to do gossips about viral things I don't like to talk about people who is not important for me , but talak about something which is going on our mind and listen to other opinion is fun without making fun of them. Best of luck for the contest ✨

Entry #2 approved ✅😃

Thank you☺

Terima kasih atas undangannya teman semoga sukses dengan kontes yang telah Anda buat

Ya anda sudah aktif kembali hahah

Yes. Friend

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67033.58
ETH 3521.90
USDT 1.00
SBD 3.20