Promo-Steem||Weekly Inviting Contest #Week-1|| New User Join Steemit By @misslina

in Steem Marketing3 years ago (edited)

10% payout to @promosteem

Selamat malam sahabat steemian....

Senang bisa kembali bergabung dalam komunitas @promosteem ini, aku berharap kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalani aktivitas, hingga menjadikan kita semua saling membantu di antara sesama. Seperti di platform @promosteem ini, setelah kita join di steemit, alangkah baik nya kita juga mengajak saudara, sahabat dan handai taulan untuk turut bergabung dalam platform tercinta kita semua. Saya sendiri bergabung pada bulan Juni, kala itu saya masih meraba, saya belum mengerti hal - hal dan ketentuan menulis di steemit. Saya pun banyak belajar dari @santolix dan @misterreza, juga @alamhome, bagaimana cara dan langkah apa saja, supaya kita pintar dalam menulis. Dan Alhamdullilah akhir nya, setelah tiga bulan bergabung, setiap ada waktu, saya terus mempelajari tahap demi tahap, dulunya saya tidak mengerti bagaimana mendaftar akun steemit, karena akun saya juga di bantu dibuatkan oleh sahabat suami saya @alamhome. Hingga akhir nya di tahap ini saya bisa mengajak sahabat dan orang - orang terdekat saya bergabung di steemit. Saya juga membantu mendaftarkan aku mereka, dan sedikit membimbing di komunitas mana mereka bisa menulis.

Akhirnya awal September menjadi awal yang indah buat saya, karena berhasil mengajak enam orang terdekat saya, salah seorang sudah pernah saya tulis di post yang lalu, dan kali ini saya berhasil mengajak 5 orang terdekat lainnya untuk bergabung di steemit. Dan mereka semua telah menyelesaikan achievement 1 dan sudah menulis dan membagikan karya dan kegiatan mereka masing - masing di komunitas yang mereka sukai.

Berikut lima orang terdekat saya yang sudah bergabung di steemit :

NONew UserLink achievement post
1@eva88https://steemit.com/hive-172186/@eva88/achievement-1-introducing-my-self-06-september-2021
2@suryaniehttps://steemit.com/hive-172186/@suryanie/achievement-1-who-am-i-introduce-my-self
3@atonzaharahttps://steemit.com/hive-172186/@atonzahara/achievement-task-1-my-introduce-post-by-atonzahara
4@ijaldjhttps://steemit.com/hive-172186/@ijaldj/achievement-task-1-introduce-my-self-by-ijaldj
5@ramliyhttps://steemit.com/hive-172186/@ramliy/achievement-1-introduction-my-self-by-ramliy

Yang pertama saya ajak bergabung, Adik Kandung saya @suryanie, yang ternyata telah mendaftarkan sendiri akun steemit dua bulan yang lalu, namun ia tidak tahu fungsi master key, hingga ia tidak bisa membuka steemit yang telah di buat nya. Hingga pada tanggal 07 September saya membantu mengarahkan nya melalui telefon dan WA.

IMG-20210910-WA0020.jpg

Screenshot_2021-09-07-20-17-08-26.jpg

Setelahnya @eva88, teman sekantor saya, pun ikut bergabung, setelah beberapa waktu lalu mengutarakan ingin mendaftar steemit, namun saya belum bisa membantu membuatkan akun.

IMG20210907095747.jpg

Dan ini adalah sahabat terbaik saya, sejak saya pindah ke desa ini. @atonzahara orang yang paling berjasa dalam pekerjaan saya sekarang. Awal mula saya bekerja, karena rekomendasi dia, yang akhirnya @atonzahara mengundurkan diri ketika menikah. Jadilah saya yang melanjutkan pekerjaan nya hingga sekarang, saya sudah bekerja di kantor desa selama 14 tahun. Dia seorang kader posyandu aktif dan selalu terlibat dalam kegiatan didesa. Semoga dengan steemit @atonzahara dapat menyalurkan segala aktivitas nya dengan menulis di platform ini

IMG20210908110216.jpg

Selanjutnya @ijaldj yang biasa sibuk menonton YouTube dan kontent - kontent lainnya, akhirnya juga tertarik bergabung di steemit. Ia juga salah satu teman sekantor saya.

IMG20210909093250.jpg

Dan ini lah keplor (Kepala Dusun) kami, seorang yang suka membuat lelucon, ada saja bahan pembicaraan yang membuat gelak tawa, yang kadang jika tak ada dirinya tidak rame. Aktivitas nya sebagai orang tua kampung, membuat dia banyak kegiatan, dia juga seorang furniture, ahli membuat lemari dan kerajinan kayu lainnya. Hobby nya saat ini adalah membuat video tiktok😀, dan beliau pun akhirnya bergabung bersama kami di steemit.

IMG20210909115658.jpg

IMG20210909115333.jpg

Demikian promo-steem kepada orang terdekat saya, dan saya yakin orang - orang terdekat saya sangat tertarik dengan steemit. Setiap hari selalu menanyakan, apa saja yang mereka kurang paham dan mengerti. Dan saya juga tidak keberatan, memberitahu apa yang saya ketahui, karena saya sendiri juga masih tahap belajar. Semoga ke depan kita bisa saling berbagi pengalaman, sharing tentang banyak hal di steemit.

IMG20210909115835.jpg

Akhir kata sekian dulu postingan saya malam ini, semoga kita selalu sehat agar bisa menebar kebaikan antar sesama. Dan selamat berkarya buat orang - orang terdekat ku yang sudah bergabung, mari sukses bersama di steemit dengan menulis dan berbagi karya laiinya. Salam sukses untuk semua steemian...

Best Regards:
@arie.steem
@pojan
@ponpase

SALAM SUKSES

@misslina

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

Good work dear and help yout friends in achievement tasks.
Steem on.

Thanks for support, I'm very happy

 3 years ago 

You can participate in weekly contest by giving some information about your friends and their achievement 1 link as well.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64259.11
ETH 3172.90
USDT 1.00
SBD 2.56