ACHIEVEMENT 1 : INTRODUCING MY SELF - 06 SEPTEMBER 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai ........sahabat steemian semua! apa kabar nya? Saya berharap sahabat steemian dalam keadaan sehat dan bahagia selalu.
alhamdulillah... Hari ini saya telah membuat akun steemit dengan nama akun@eva88. Baik lah untuk lebih saling mengenal, saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Eva Suryani, seorang ibu rumah tangga, berumur 33 Tahun. Pertama kali saya mengenal steemit dari rekan kerja saya @misslina, berawal dari rasa penasaran hingga menjadi keiginan untuk bergabung pada platform kebanggan kita semua....

IMG_20210914_095409.jpg

Saya anak pertama dari 3 bersaudara, menikah dengan suami Saiful Amri dan alhamdulillah kami sudah di karunia seorang putri yang usianya 2 tahun. yang semakin hari ada saja tingkah dan kelakuannya yang menggemaskan. sungguh kami sangat bersyukur atas karunia-Nya karena setelah 4 tahun pernikahan kami baru di beri kepercayaan untuk menimang momongan.

IMG_20180114_164910_HDR.jpg

IMG_20180114_164919_HDR.jpg

Sekian akhir dari perkenalan singkat saya. semoga dengan bergabungnya saya, di platform ini, saya berharap dapat menambah teman, pengalaman baru dalam dunia crypto. sebagai pendatang baru, yang masih banyak kekurangan, saya sangat berharap dapat di bimbing dan mohon saran nya dari senior - senior yang ada di stemit ini. dan tak lupa salam kenal saya untuk @heriadi, @anroja, @radjasalman, @ernaerningsih, @nazarul, @el-nailul, @firyfaiz, dan lainnya yang tak dapat saya sebutkan satu persatu.

Sekian.....
@eva88

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit Eva, semoga betah dan rajin berkarya, semangat...

 3 years ago 

Terima kasih,
Mohon bimbingan nya🤗

Halo @eva88
Terimakasih telah bergabung di newcomers'community dalam program prestasi pendatang baru, untuk proses verifikasi anda perlu mengganti foto dengan memegang kertas menggunakan tulisan tangan, dan menikuti panduan untuk achievement 1 berikut: https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Terimakasih

Note: tidak menulis postingan lain cukup di edit saja untuk menambahkan informasi lain dan mengganti foto perkenalan

 3 years ago 

Baik,
terima kasih untuk infonya🙏

 3 years ago 

IMG_20210914_095409.jpg

You have been verified eva88 <3

 3 years ago 

Terima kasih🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60855.77
ETH 2668.42
USDT 1.00
SBD 2.47