Achievement 1 - Who Am I - Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

Assalammualaikum....sahabat steemian !

Perkenalkan Nama asli Saya Suryani, dan akun saya terdaftar sebagai @suryanie. Saya berumur 33 Tahun, telah menikah dan mempunyai dua orang putra, dan sekarang sedang hamil tujuh bulan, dan saya berharap akan mendapat kan seorang putri. saya berasal dari Lhokseumawe, dan semenjak menikah saya berdomisili di Banda Aceh, tepatnya di desa Lampaseh Aceh. Saya Alumni D-III Teknik Komputer Jaringan Politeknik Negeri Lhokseumawe, namun dikarenakan satu dan lain hal saya tidak berkerja. pekerjaan saya sekarang hanya mengurus Rumah Tangga, pekerjaan yang setiap hari selalu ada.
hobby saya sehari -hari adalah memasak dan juga jalan -jalan, biar tidak bosan di rumah terus.

image.png

Ke depan saya akan mencoba untuk menulis tentang apa saja yang saya masak, dan kegiatan saya sehari-hari tentunya. sepertinya saya akan mencoba menulis diary (kegiatan sehari -hari ) saya.

Semenjak kuliah saya sudah mendengar tentang steemit, namun tidak pernah saya membuat akun. Hingga beberapa bulan yang lalu, kakak kandung saya @misslina bercerita banyak tentang Steemit, dan dia juga menceritakan tentang tentang ide kreatif dalm menulis banyak hal. Hingga saya pun merasa tertarik untuk ikut bergabung. Saya ingin mendapatkan banyak teman di platform ini, dan ilmu-ilmu yang bermanfaat di dalam kehidupan sehari -hari.

image.png

image.png

Mungkin sampai disini dulu perkenalan singkat kita, dan kita akan berjumpa lagi di postingan esok, dengan cerita yang lebih menarik. Salam saya buat senior di Steemit @anroja, @ernaerningsih, @firyfirza, @radjasalman, @heriadi, dan steemian lain yang tak dapat saya sebutkan satu persatu.

salam dari saya pendatang baru.
@suryanie

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi @suryanie this is @arrowgate from greeters team. I am happily announcing that you have successfully completed your 1st achievement.
Now I'll suggest you to complete your next achievement task given by @cryptokannon.
Curators Rate 3

 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

thank's.... 😃😃😃

 3 years ago 

Welcome

 3 years ago 

thank's... 😃😃

 3 years ago 

thanks u... 😃😃😃

 3 years ago 

thank's...😀😀😀

 3 years ago 

thanks... 😀😀

 3 years ago 

Hi @suryanie,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

thank's very much... 😀😀😀

 3 years ago 

Hi, @suryanie,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank's u... ☺☺☺

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57