The Steemian that Inspires me the Most

in Steem Kids & Parentslast year

Hai steemian Steem Kids & Parents !!!

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem Kids & Parents dengan tema "Steemian yang Paling Menginspirasi saya", ini salah satu kontes yang di buat oleh @simonnwigwe.

Siapa steemian yang paling menginspirasi Anda dan apa yang dia lakukan yang membuat Anda terinspirasi. (Berikan penjelasan detail)

Semua orang ingin sukses, baik itu di bidang pekerjaan maupun di steemit. Meskipun kita mempunyai kesuksesan yang berbeda-beda dengan orang lain atau orang yang menginspirasi kita. Akan tetapi di balik kesuksesan kita pasti ada seseorang yang selalu meng support atau orang yang menginspirasi kita selalu.

IMG_20221217_204453.jpg

Semenjak saya bergabung di steemit, mulai dari pembuatan akun, mendownload steemkey, cara membuat achievement, membuat postingan yang baik dan benar, intinya semua yang bersangkutan dengan steemit dan yang mengajarkan saya ini salah satu orang sahabat saya sejak SD, SMP dan SMA kami satu sekolah di salah satu pesantren. Dan dia juga satu orang yang menginspirasi saya untuk menjadi steemian aktif untuk mencapai lumba-lumba suatu saat nanti. Nama akunya yaitu @gamcantoi23, dia orang yang telah mengajari saya semua tentang steemit ketika saya masih awan atau sebagai pendatang baru.

Pernahkah Anda bertemu steemian ini sebelumnya, jika ya tolong bagikan foto Anda berdua jika tidak beri tahu steemian kapan Anda ingin bertemu dengannya

Berbicara tentang bertemu yang pasti kami setiap malam selalu nongkrong di salah satu coffee yaitu di nahino. Biasanya kami berkumpul disana dengan para steemian di berbagai komunitas. Kami juga biasanya berkumpul di sana selalu membahas tentang perkembangan steemit dan saling menukar pikiran.

Apa yang telah Anda lakukan untuk meningkatkan diri agar memenuhi standar steemian yang menginspirasi Anda ini.

Untuk meningkatkan diri agar menjadi steemian aktif yaitu dengan bekerja keras dan konsisten dalam hal membuat postingan. Dengan cara konsisten, kita akan membuahkan hasilnya seperti kita ingin menargetkan steem power kita di bulan ini mencapai 500 steem power misalnya. Dengan menargetkan seperti itu membuat kita sangat terinspirasi untuk mengejar nya steem power. Dan teman saya juga selalu memberikan support kepada saya agar bisa mencapai cita-cita lumba-lumba karna dia mempunyai steem power yang besar.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk memberikan hadiah kepada steemain ini, apa yang ingin Anda berikan kepadanya?

Terutama saya mengucapkan terimakasih banyak telah membantu saya dari tidak paham apa-apa tentang steemit sampai menjadi steemian aktif sampai sekarang ini dan Sebagai tanda terimakasih ini saya akan memberikan hadiah dengan mentraktir nya makanan, minuman atau makan dicoffee. Akan tetapi hal ini sering terjadi di kalangan kami tanpa ada imbalan karna teman saya sangat ikhlas membantu saya, karna saya pernah mencoba untuk memberikan dalam bentuk steem atau sbd ketika itu, akan tetapi dia tidak mau menerima nya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @victoria-bella, @gamcantoi23

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.


This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

 last year 
Club Status#club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI5.4
Score (quality/rules)9/10
Verification date:2022-12-17
MOD's Observations/suggestionsThank you for taking part in the contest. The @gamcantoi23 is surely great guy who taught you everything about stremit. I hope you will get more success.

Best wishes

 last year 

Thank you for correcting by my post

 last year 

Am happy that you have choosen this very great steemian as your role model.

Wishing you good luck in this contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70191.58
ETH 3817.91
USDT 1.00
SBD 3.78