Achievement 1 - Postingan Perkenalan Saya Di Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Hai Teman-teman steemit ,

IMG_20211002_215430.jpg

Saya Rahmat Riski biasanya Orang-orang memanggil saya dengan panggilan meck dan nama akun steemit saya adalah @rahmat31, saya lahir pada tanggal 30 Desember 1999 sekarang umur saya genap 21 tahun.

Saya berasal dari lhokseumawe, Aceh - Indonesia. Saat ini saya tinggal dusun baroe, kampung meunasah blang, jalan rel kereta api, kecamatan blang mangat .

Saya baru saja menyelesaikan pendidikan akhir saya di politeknik negeri lhokseumawe. Saya mengambil jurusan teknik elektro, prodi teknologi listrik dengan katagori lulusan sangat memuaskan.

Saya mengetahui crypto beberapa bulan yang lalu dari salah satu kawan saya. Setelah saya mempelajarinya saya langsung mendaftarkan salah satu Exchanger crypto yang ada di indonesia yaitu Indodax.

1632751730621.jpeg

Hobi saya adalah bermain bola dan setiap hari saya latihan di lapangan bulog. Latihan nya di mulai dari jam 16.30 sampai dengan 18.00 wib. Sebelum pelatih datang biasanya kami passing bola sebentar.

Biasanya saya sering mencari postingan-postingan yang berkaitan dengan photography , nature dan beberapa jenis postingan lainnya seperti promo steem, dan The diary game.

1632157711261.jpg

Kedepannya saya ingin menulis postingan yang berkaitan dengan kegiatan sehari-hari saya, promo steem dan postingan-postingan yang berkaitan dari photography.

Saya mengetahui steemit dari salah satu teman saya yang bernama @gamcantoi23 dia memperkenalkan steemit kepada saya beberapa bulan yang lalu.

IMG_20211002_215318.jpg

Selain memiliki hobi bermain sepakbola, saya juga biasanya sering membaca novel yang berjudul laki-laki tak terlihat kaya. Biasanya saya membaca novel dirumah. Karna novel tersebut alur cerita nya yang sangat bagus makanya saya sangat tertarik dengan membaca novel.

Hormat saya, saya ucapkan kepada tim greeter Indonesia yaitu bg @heriadi dan @radjasalman.

Sekian Dari Saya,
@rahmat31

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terimakasih Banyak Bg @radjasalman, Semoga anda dan keluarga sehat selalu. Dan saya akan melanjutkan postingan achievement selanjutnya dalam waktu dekat ini...

Sama-sama 🙏

Hello @rahmat31,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steemit Greeter Helper Team

#affable

 3 years ago 

Hi, @rahmat31,

Your post has been supported by @tarpan from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you @steemcurator03 and @tarpan 😇

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57742.49
ETH 3102.18
USDT 1.00
SBD 2.39