Steemit Engagement Challenge Season6 - Week1: Kiat melakukan promo SteemsteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

About Steemit Engagement Contest Season4 Week #1 (17).jpg

Sebelumnya saya ingin mengucapkan SELAMAT kepada Komunitas Indonesia atas terpilihnya komunitas ini sebagai salah satu dari komunitas sebagai penyelenggara Steemit Engagement Challenge Season 6. Mengingat komunitas ini sebuah komunitas baru, Ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa yang telah diraih. Saya akan memberi salam Takzim kepada teman-teman saya @afrizalbinalka dan @ridwant atas kerja kerasnya sehingga ini terjadi. Juga kepada semua CR Indonesia yang telah terlibat dalam pertumbuhan komunitas kebanggaan Steemians Indonesia ini.

Blue White Professional Fashion Friday Newsletter.png

SEC-S6W1: The Diary Game | Kiat Melakukan Promo Steem

Sebuah kebanggaan ketika saya melihat dan membaca Kontes Tantangan minggu pertama ini.

“Harapan utama kontes adalah, kami ingin mengetahui aktivitas atau cara anda melakukan promosi Steem kepada siapapun dengan gaya anda sendiri.”

Ini merupakan fashion baru aku yang benar-benar aku senangi dan aku cita-citakan semenjak aku mengenal #steemit. Melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk pertumbuhan platform #steemit dengan kegiatan #promo-steem.

IMG_20221121_133140.jpg

Setelah menyelesaikan semua kebutuhan untuk operasional toko, Pagi ini aku langsung membuka PC ku untuk melihat perkembangan platform Steemit. Karena besok Senin 21/11/2022 merupakan hari perdana pelaksanaan Steemit Engagement Challenge Season 6 - Week 1, Aku segera menjelajah halaman komunitas-komunitas yang terlibat dalam tantangan kali ini untuk menemukan kontes-kontes yang mungkin akan sangat menarik untuk aku ikuti. Saya melihat , Beberapa komunitas belum mempublikasikan kontes tantangan. Hanya beberapa komunitas yang sudah mempublikasikan kontes tantangan. Dari beberapa komunitas yang sudah mempublikan kontes, Semua menghadirkan kontes-kontes yang sangat menantang dan memiliki ide yang sangat luar biasa. Termasuk komunitas yang telah mempublikasikan kontes yang sangat baik tentang "The Diary Game | Kiat Melakukan Promo Steem".

Anda bisa mengunjungi tautan ini untuk lebih jelasnya :

IMG_20221119_141333.jpg

Jam 11 : 00 saya dihubungi tukang yang sedang bekerja membangun pagar kebun yang sudah ku persiapkan untuk membangun sebuah rumah yang cocok untuk hunian keluarga kecilku. Sejenak meninggalkan toko, Aku bergegas kelokasi tersebut. Aku memeriksa beberapa pekerjaan yang sedang dikerjakan tukang yang baru saja memulai tahapan penggalian.

Kembali ke toko ku ketika hampir waktu makan siang, Saya mendesain dan mempersiapkan beberapa hal yang saya butuhkan untuk partisipasi kontes ini. Saya mendesain poster yang unik untuk mengundang orang-orang disekitar saya ke dalam platform ini.

Sebenarnya, Ini bukan hari pertama dalam kegiatan #promo-steem saya di dalam kehidupan nyata sebagai seorang yang mengelola bisnis usaha dagang.

Silahkan kunjungi beberapa postingan saya tentang itu, Dan saya akan membawakan anda kesana melalui beberapa tautan postingan sebelumnya.

PROMO-STEEMIT.pngDiary Action to promote the Steem PROMOTE STEEMIT TO SHOP CUSTOMERS BY STICKING AND SHARING STICKERS
IMG_20210921_105743.jpgMempromosikan steem kepada sales yang datang ke toko ku
PicsJoin_20221416124684.jpgPromo-steem in business- Melukis logo steemit di dinding warung.

Dan tentu banyak lagi yang sudah saya lakukan dalam aksi #promo-steem dengan berbagai cara yang bisa saya lakukan.

IMG_20221121_133525.jpg

Setelah mendesain dalam bentuk poster, Aku menempel dibeberapa pojok toko untuk dilihat pelanggan ku. Bahkan stiker Go Around - Steem Business Promo yang bertema integasi steem dalam kewirausahaan yang aku dapatkan dari Komunitas Steem Entrepreneurs masih menempel di rak toko ku.

IMG_20221121_134026.jpg

Sore ini, Aku juga membagikan stiker yang aku cetak kepada pelanggan ku. Aktifitas ku yang keseharian penuh waktu di toko hari ini menjadi sebuah kesan terbaik ku dalam kegiatan #promo-steem. Beberapa pelanggan yang mengunjungi toko ku bertanya-bertanya tentang platform kita. Tentu dengan sangat hati-hati saya akan menjelaskannya dengan sempurna.

Menjelang waktu shalat megrib, Aku segera menyelesaikan aktifitas toko dan meninggalkan beberapa kesan yang sangat menyenangkan dengan rasa penasaran orang-orang tentang #steemit. harapan hari ini menjadi kesan juga bagi pelanggan ku untuk terus mendalami tentang keberadaan Steemit

Inilah diary game ku Minggu 20-11-2022. Semoga semua senang dan menjadi motivasi untuk semua orang untuk melakukan sesuatu yang berharga dalam pertumbuhan platform steemit.

Saya ingin mengundang @abialfatih, @elrazi, bunda @sailawana, Sista @liasteem dan juga kanda @muzack1 dalam kontes tantangan hebat ini.

Let's join in the #promo-steem marketing project through Instagram Social Media. Visit the link below to follow.

Screenshot (5).png
STEEM IND
Instagram Indonesia languange
Screenshot (6).png
STEEM ENG
Instagram English languange
Screenshot (7).png
STEEM ESP
Instagram Spanish languange

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link:
https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1


By

@f2i5

About Me

Webp.net-gifmaker (5).gif
 Webp.net-gifmaker (3).gif
Webp.net-gifmaker (2).gif
faisalus#2937
Faisal Us
Faisal Us

Profil baru.png

Sort:  
 2 years ago 

Kegiatan melakukan promosi steemit sangat penting bagi kita seorang steemians yang dapat mempengaruhi mereka agar bergabung di platform blogging yang berbasis blockchain ini.

Dari beberapa poin penting yang kami ajukan Anda telah menjawab dengan sempurna dan mengambil peran dalam kegiatan promo steem lewat bisnis Anda hal ini menunjukkan keseriusan Anda di steemit dan dari beberapa program Anda sangat luar biasa.

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25YES
Club Status#club100
Voting CSI13.5 ( 0.00 % self, 129 upvotes, 79 accounts, last 7d )
Score
9.5

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

 2 years ago 

Terimakasih atas verifikasi dan umpan balik yang sangat baik dari anda.

Saya hanya bisa mengucapkan Selamat bertugas

 2 years ago 

Bereh, trok bak geuchik neuyu mat, nyan 01 itamong, hehe

 2 years ago 

Amin... Semoga mustajabah doa dro neuh abi.

Haha. kok neu turi geuchik kamo dro neuh abi.

 2 years ago 

Mantap nih aktivitas promo steem nya ya.pak. semoga dengan aktif melakukan promo steem semakin banyak yang tertarik join di platform ini.
Sukses untuk kontes nya ya..
Thanks udah mengundang saya

 2 years ago 

Terimakasih atas pujiannya bunda @sailawana. Kita berharap angin segar akan datang untuk menghilankan kegundahan kita terhadap pertumbuhan steem dengan banyaknya orang-orang yang mengenal platform #steemit.

Mari berpartisipasi, Semoga kesuksesan kan kita raih bersama-sama. Kon meunan @abialfatih. Payah ta peuseheh bak kesayanganya kali nyo bunda.

 2 years ago 

Kesayangan pue roh? Tapi alhamdulilah katrok ih sapnyo... Singoh tapike lom keu chalnge

 2 years ago 

Memang tak naik potong.

 2 years ago 

Semoga beu sabe lagenyo kanda @f2i5....

 2 years ago 

nye bit abi, nyo ka jeut peusiap keu singeh abi.

 2 years ago 

Nyan hai bak lon neu yu jak syit abi beh

 2 years ago 

Hana wah tayue, neupreh enteuk poh 1 malam bek neu eh dile, droeneuh orang dicari....

 2 years ago 

Aamiin.. 😇😁😁🤭

 2 years ago 

Mantap kali brother,
Aksinya benar-benar nyata dalam mempromosikan steemit,
Semakin banyak yang mengenal platform akan jauh lebih baik,
Tempat dan kondisi yang mendukung membuat semuanya mudah...
Semoga sukses untuk kontesnya brother...
👍👍👍

 2 years ago 

Terimakasih sudah memberikan motivasi yang besar untuk terus berbuat banyak untuk pertumbuhan platform kita.

Amin.. semoga mustajabah doa sista @liasteem

 2 years ago 

Aamiin...
Smoga steem berjaya lagi dan kita bisa bersama merasakannya 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63179.13
ETH 2573.33
USDT 1.00
SBD 2.72