Achieviement 1 by @f2i5 task : introduce your self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Perkenalkan diri

IMG_20210718_113932.jpg

Tentang diri saya

Nama saya Faisal Us. Saya lahir di sebuah desa di aceh utara. Sekarang saya berdomisili di Desa Keude Teupin Punti Syamtalira Aron Aceh utara. Tahun lahir saya 1977 dalam arti sekarang saya berusia di 44 tahun. Saya memiliki tujuh saudara kandung. Status saya sekarang sudah menikah dan Alhamdulillah sudah dikaruniai tiga orang anak.
Tentang Pendidikan
Pendidikan saya hanya sampai di tingkat Sekolah Madrasah Tsanawiyah. saya menganyam pendidikn Madrasah di Dayah Ulumuddin Uteunkot Cunda - Lhokseumawe, Aceh-Indonesia.

Berbicara tentang cyrptocurrency, Saya hanya tahu tentng Steemit itupun sekedar saja.

Tentang Steemit
Ada orang bertanya kepada saya, Untuk apa bergabung di steemit. Dengan kontan saya menjawab. Di Steemit kreatifitas kita dihargai, Banyak ilmu yang tidak saya dapatkan di tempat lain namun di steemit bisa saya dapatkan. Dengan Steemit kita juga bisa membangun silaturrahmi.

Tentang pekerjaan.
Saya sekarang seorang wirausaha. Saya memiliki usaha jualan barang kelontong dan juga bahan bangunan

Terimakasih banyak saya ucapkan kepada @el-nailul dan @heriadi yang sudah melayani dan memberi arahan kepada saya dalam chat yang begitu panjang dalam komentar saya untuk bergabung dengan komonitas SteemSea dalam postingannya @steemseacurator yang dikelola @anroja.
Dengan penjelasan tersebut saya memahami kendala (kelemahan akun) yang saya miliki sekarang. Link postinganya ada disini.

Hanya ini yang dapat saya tuliskan dalam postingan Achievement 1 ini. Semoga ini menjadi langkah awal saya untuk bersama di steemit

trimk.gif

3W72119s5BjVs3Hye1oHX44R9EcpQD5C9xXzj68nJaq3CeEDz7NGXuHyoaGbJ99rAZ52tcARzraqFPfJtRPUZY7jtNHK5W5AW1VXPC945xMPts2WxHkUHb.gif

Hormat saya
@f2i5

Sort:  
 3 years ago 

Hi @f2i5

Your post is really good in steemit platform.

I appreciate your great work✅

Hey I am Founder Of :
Open The World Community.

So I invite you to my community because you make awesome post in steemit I will support your post in our community so come here & make post as you like anything.

Hey my dear friend, how are you, I hope you're fine & you need more vote & money in steemit if you need " we have a new community name Open The World.

If you need more vote please come our community & make post (photography,The dairy game,Movie review, Science,Daily life, Story & if you like anything)

The steemit team said us that if we have active user then they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to our community & subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

 3 years ago 

Hi @ibrahim7869 I am happy to receive this invitation. I will certainly join this community. And I will also join all communities, because the main intention of joining Steemit is to establish friendship. And I hope you support me

 3 years ago 

Of course, please make quality content post in our community I will support your post.

 3 years ago 

Every effort will surely bear fruit. I will try my best. Greetings of friendship to you.

 3 years ago 

hello

 3 years ago (edited)

Selamat datang dan bergabung di newcomers'Community dalam program prestasi pendatang baru,

Note:
Kertas harus di ganti dengan tulisan tangan

 3 years ago (edited)

Masyaallah. Apa itu menjadi sebuah kekurangan? Jadi harus bikin postingan lain? Atau bisa hanya diganti foto aja?

 3 years ago (edited)

Tidak perlu edit post saja, nanti tinggal selipkan link postingan ini saat posting di Steem SEA

 3 years ago 

Maksudnya? Gak perlu di edit?

Edit ganti foto saja

 3 years ago 

Ok bang Terimakasih atas ide dan masukannya

Sudah boleh di lanjut yang ke dua jika ada waktu

 3 years ago 

Ya bang. Kita usahakan. Lagi di tahlil.

Welcome on board bro

 3 years ago 

Thank you friend. Greetings to you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64009.58
ETH 2760.74
USDT 1.00
SBD 2.65