Diary Action to promote the Steem | PROMOTE STEEMIT TO SHOP CUSTOMERS BY STICKING AND SHARING STICKERS

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
50% of Rewards Donated To Charity Account : 25% @worldsmile and 25% @adollaraday

PROMO-STEEMIT.png
Image edit with Paint app by @f2i5

Diary Action to promote the Steem |
PROMOTE STEEMIT TO SHOP CUSTOMERS BY STICKING AND SHARING STICKERS

Good evening steemians.
Daily activities to promote #Steemit and #Steem to the community within the scope of daily activities.
I am a daily activity as a seller in a shop, which sometimes I spend most of the time in it.The space is so narrow, it doesn't stop me from doing something to be able to take part in promoting Steemit.

IMG_20210918_101405.jpgSedang mencertak Stiker untuk ku bagikan

Immediately after tidying up some activities in the store such as tidying up goods, checking stock and so on. I'm trying to design a sticker about #promo-steemit today for me to print and I stick it in some corners of my place of business and some of it I print a little small for me to share with customers who come,
I've been working on this for the past few days.

IMG_20210918_102013.jpgSedang mencetak Stiker untuk ku tempel di toko
A series of agendas that have been neatly arranged and carried out well. Some small stickers have been distributed in the hope that everyone knows with #Steemit and soon becomes a part of steemit.

[IND]

Diary Action to promote the Steem | | PROMOSIKAN STEEMIT KEPADA PELANGGAN TOKO DENGAN MENEMPEL DAN BERBAGI STIKER

Selamat sore steemians.
Kegiatan hari untuk mempromosikan #Steemit dan #Steem kepada masyarakat dalam ruang lingkup kegiatan sehari-hari.
Saya yang keseharian beraktifitas sebagai seorang penjual di sebuah Toko, yang terkadang hampir semua waktu saya berada di dalamnya.
Ruang gerak yang begitu sempit, tidak membuat saya untuk tidak berbuat sesuatau untuk bisa ambil bagian dalam mempromosikan Steemit.

IMG_20210918_103807.jpg
Layar Pc ku pakai background dengan stiker yang ku desain untuk #promo-steem

Segera setelah membereskan beberapa kegiatan dalam toko seperti merapikan barang, mengecek stok barang dan sebagainya. Saya mencoba mendesain stiker tentang #promo-steemit di hari ini untuk saya cetak dan saya tempelkan di beberapa sudut tempat usaha saya dan sebagian lagi saya cetak agak kecil untuk saya bagikan ke pelanggan yang datang,
Saya selalu mengerjakan ini dalam beberapa hari belakangan ini.

IMG_20210918_102109.jpgPutra ku lagi memperagakan Stiker di toko ku

Serangkaian agenda yang telah tersusun rapi dan terlaksana dengan baik. Beberapa stiker kecil habis terbagi dengan harapan semua orang tahu dengan #Steemit dan segera menjadi bagian dari steemit.

IMG_20210918_104827.jpgIMG_20210918_104300.jpg

Inilah serangakai kegiatan saya dalam Diary Action to promote the Steem kali ini.

Saya juga memanggil 3 kawan saya untuk mengambil andil dalam kontes ini @zulbahri @whalewinners @midiagam
Terima kasih kepada penyelenggara kontes @sofian88 dan Komunitas STEEM FOR BETTERLIFE yang telah melahirkan ide yang luar biasa ini.

Dewan juri yang saya hormati:

CR Indonesia @heriadi
Greeter Helper @irawandedy
Crypto mentor @liasteem

<<<<<
<<<<< STEEM FOR BETTERLIFE >>>>>
>>>>>

Best Regards
Faisal Us
@f2i5

o1AJ9qDyyJNSpZWhUgGYc3MngFqoAN6A774HeHQTnYhbC8UJy.gif

Sort:  
 3 years ago 

Hello @f2i5 Welcome to the STEEM FOR BETTERLIFE Community and thank you for participating in the CONTEST : DIARY ACTION TO PROMOTE STEEM

Good luck...

 3 years ago 

Semoga bisa menjadi juara. Jika ada kekurangan mohon koreksinya

 3 years ago 

Semangat yang sangat luar biasa dalam mempromosikan steem dan steemit.

salut

 3 years ago 

Semoga steemit menjadi jalan keluar dalam mendongkrak perekonomian masyarakat. Terutama di masa pandemi.

Salam Mr.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64867.61
ETH 3451.61
USDT 1.00
SBD 2.55