Mempromosikan steem kepada sales yang datang ke toko ku

in Steem Marketing3 years ago

IMG_20210921_105743.jpg

Hai sahabat #promo-steem semua.
Apa kabar semua hari ini?
Harapan saya semua dalam keadaan baik dan tidak ada kekurangan.

Hari ini hari yang baik untuk sejarah saya di #Steemit. Ketika sesuatu yang berguna untuk platform dan komunitas ini bisa saya lakukan, Disinilah kebaikan kebahagiaan itu saya rasakan.
Ditengah -tengah kesibukan atifitas ku hari ini aku sempat mempromosikan #Steem dan #Steemit kepada salah satu sales yang sedianya datang ke toko ku untuk memasok barang dagangan ku.

IMG_20210921_105732.jpg

Sulit menggambarkan semua yang aku lakukan untuk kegiatan ku ini. Banyak cerita yang tidak bisa ku uraikan dalam tulisan ku. Tapi semuanya berjalan lancar tanpa kendala yang berarti kawan.

Semua penjelasan ku tentang platform ini dicerna dengan baik dan dipahaminya. Tentu itu berkah dari ilmu ku tentang #Steemit yang sudah lumayan. Walau pun ku akui pengatuhuan ku tentang media ini masih terlalu miskin. Tpi aku selalu berusaha untuk terus menggali dan terus belajar tentang semua ini.

Aku sengaja mencetak beberapa model stiker untuk membuat orang penasaran tentang steemit, sehingga orang akan bertanya. Apa yang anda bagikan ini. Disinilah peluangku untuk memperkenalkan media ini kepada pengunjung tokok ku.

IMG_20210918_103807.jpg

Hanya inilah yang dapat aku uraikan di hari yang baik ini, Semoga perjalanan ku si #Steemit akan selalu mendapatkan cerita-cerita unik untuk ku lukiskan di sini.

PromoSteem Team
@arie.steem, @ponpase, @pojan

Cc, @steemcurator01 , @stephenkendal, @pennsif, @kevinwong, @steemchiller, @xeldal

Salam #promo-steem.
By
@f2i5

Sort:  
 3 years ago 

Screenshot_20211004_162406.jpg

Hi, @f2i5,

Your post has been supported by @reddileep from the Steem Greeter Team.

Hi I'm reddileep from Steemit Greeters Team.

This is the catchup vote for your Achievement-4

 3 years ago 

Thank's @reddileep and @steemcurator03 for your attention.

Regards #Steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64118.79
ETH 3390.14
USDT 1.00
SBD 2.51