Promo-steem in business- Melukis logo steemit di dinding warung.

in Steem Entrepreneurs3 years ago
50% of the rewards are donated to empowerment activities and charity from @steemkindness and @adollaraday

PicsJoin_20221416124684.jpg

Hallo teman pengusaha semua.
Apa kabar hari ini? Semoga semua baik-baik saja setelah hari kemaren disibukkan dengan kedatangan tamu tak di undang. Bencana banjir yang terjadi hampir seluruh kawasan aceh membuat semuanya berantakan.

IMG_20220101_174528.jpg

Hari ini saya membagikan postingan aksi saya dalam melakukan #promo-steem dalam bisnis usaha. Ini sebuah warung kopi yang berada di daerah saya berdomisili. Warung kopi milik Badan Usaha Milik Desa yang sudah lama beroperasi.

IMG_20220101_174452.jpg

Saya sengaja mengisi dindingnya dengan beberapa logo Steem dengan harapan bisa menjadi sebagai aksi #promo-steem di daerah saya. Warung tempatnya para gamer muda nongkrong. Sebelumnya saya juga pernah mempromosikan steemit dan kamunitas ini kepada pemilik warung kopi ini melalui Program Go Around Steem Bisnis Promo.

IMG_20220101_174504.jpg

IMG_20220101_174549.jpg

Semoga dengan giatnya kita melakukan promosi steemit kepada semua kalangan. Platform kebanggaan kita ini akan semakin dikenal luas oleh semua lapisan masyarakat.

Hanya ini yang dapat unggah dalam postingan kali ini. Semoga bisa menjadi contoh bagi semua pengguna untuk terus melakukan yang terbaik dalam mempromosikan #steemit.

  • We open opportunities for useful contributions and collaborations with steem power delegates for community development.
Please select one from the link :
100SP200SP350SP500SP
1000SP1500SP3000SP5000SP

Cc : @pennsif | @steemcurator01

STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator
@akmal1Moderator


Regards

About Me

#club5050 (9).gif

Sort:  
 3 years ago 

Saya akan mengatakan ini sangat luar biasa saudara ku, go around dengan memberikan lebel steemit akan banyak para steemians ingin berkunjung kesana mantap pak lanjut kan.

 3 years ago 

Terimakasih kawan ku. Semoga #steemit akan berkembang pesat di daerah ku dan di daerah anda juga

 3 years ago (edited)

Lukisan yang bagus..
Saya juga menyukainya

Salam

 3 years ago 

Mungkin anda bisa juga membuat lebih bagus lagi di usaha bengkel anda teman ku. Semoga ini akan lebih baik

 3 years ago 

Saya juga ingin mencobanya

 3 years ago 

Lukisan logo steemit yang dapat memprosikan platfom steemit dengan lukisanya , apalagi di warung kopi yang setiap hari pengunjung selalu rame . Mantap sekali

 3 years ago 

Hallo kawan ku @akmal1. Mana aksi mu kawan. Segera melangkah dan terus maju. Kami menanti anda menuju sukses bersama kawan.

 3 years ago 

Terima kasih, insyaallah saya akan mengeluarkan kejutan😁

 3 years ago 

👍👍

 3 years ago 

I am keen on how the way you did #promo-steem by drawing and painting on the wall of that coffee shop in your hometown
You did a great job, Sir ☺️
Proud of you 🎉

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67003.49
ETH 3502.34
USDT 1.00
SBD 2.87