Application for Country Represesentative Indonesia by @f2i5 | Club100

in Steem Entrepreneurs2 years ago

Grow Your Brand (Video).png

Dear @steemitblog...!

Membaca pengumuman yang dipublikasikan oleh tim steemit melalui akun @steemitblog dalam postingan tebaru Steemit Update [ June 14th, 2022 ] : Country Representatives. Saya salah satu dari sekian banyak steemians Indonesia tergugah untuk berpartisipasi didalamnya. Ingin berkontribusi menjadi salah satu Country Representatif Indonesia. Saya yang memiliki nama asli Faisal Us dengan akun @f2i5 berprofesi sebagai seorang pengusaha yang memiliki usaha perdagangan berbentuk sebuah toko yang setiap saat berinterakasi dengan masyarakat luas.

Beberapa Alasan saya sehingga saya ingin dan layak menjadi salah satu Country Representatif adalah karena saya telah memenuhi semua kriteria serta syarat yang di tentukan

Adapun syarat yang ingin saya lengkapi sebagai berikut :

a. Mendaftar akun steemit pada Juli 2019 dan Aktif kembali di platform steemit sejak 18 Juli 2021.
b. Saat ini saya memiliki Steem Power sebanyak 13,868.225 STEEM sampai tanggal 20 Juni 2022. Bergabung di #club100 semenjak 6 Januari 2022, Dan mencapai double dolphin dalam 8 bulan, Sekarang sedang dalam proses menuju 3x dolphins. Serta mendukung kompanye #burnsteem25
c. Reputasi Akun 71.270
d. Voting CSI 8.8
e. Warga Negara Indonesia, Berdomisili di Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Indonesia

Screenshot_20220620_090947.jpg

Kontribusi saya di platform Steemit seperti yang sudah terlihat. Konsistensi, integritas dan loyalitas yang sudah saya lakukan semenjak saya kembali aktif di platform steemit sebagai upaya untuk pertumbuhan dan perkembangan platform steemit. Semua yang sudah dan akan saya lakukan semata-mata untuk mendukung pertumbuhan platform steemit.

Kontribusi saya di paltform :

  1. Sebagai Moderator komunitas
  2. Sebagai tim Steem Kindness - Yang merupakan program pemberdayaan dan amal untuk masyarakat luas.
  3. Pemilik usaha "Toko New Usco" yang merupakan satu-satunya usaha kelontong yang menerima pembayaran dengan STEEM dan SBD sebagai upaya #promosteem kepada masyarakat luas.
  4. Sebagai inisiator tagar #traditionalretail
  5. Sebagai pelaksana kontes reguler

Kontribusi lain saya di paltform :

Pernah bergabung dengan tim yang terdiri dari 7 negara berbeda untuk pengajuan sebagai Tim curator.

Curation Application by The Steemcor07 Curation Team || Steem Growth || (Steem promotion, marketing, development, contests)

Community Curators Application by Steemcor07 || Learnwithsteem

Community Curators Team Application for June 2022 || by Steemcor07 || #burnsteem25


Jika saya terpilih akan bekerjasama dan berkolaborasi dengan CR lainnya untuk tujuan bekerja terhadap platform dengan mendukung program promosi dan mendukung proyek yang ada didalamnya. Tentu juga untuk mendukung semua inisiatif yang diluncurkan oleh Steemit Inc dan Tron.

Achievement 1: Achieviement 1 by @f2i5 task : introduce your self

Cc: @steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02

Terima kasih
@f2i5

Sort:  
 2 years ago 

Good luck and May all your dreams come true.

 2 years ago 

Thank you dear for the lovely comment.

 2 years ago 

Bereh....
Semoga sukses....

 2 years ago 

Amin. Terimakasih atas dukungannya,

Sukses juga buat @aril.hatake

 2 years ago 

Kalau di lihat dari keturunan sebagai anak kuman pak Jokowi pak Faisal pasti lulus segala macam tes. Semoga sukses ya

 2 years ago 

Amiin. Terimakasih atas dukungannya bang @moer.

Baro leuh jak u Lake Toba dua ngon bapak

 2 years ago 

Kita semua berharap pak @f2i5 akan mendapat kesempatan untuk menjabat sebagai salah seorang CR dari Indonesia pak @moer , aminnn

 2 years ago 

Asai geutem vote lon pasti jeut 🤭

 2 years ago 

Hahhaha... 😂

 2 years ago 

Semoga terpilih sebagai salah satu CR indonesia

 2 years ago 

Terimakasih bang @heriadi atas dukungannya. Saya berharap sangat abang tetap berada di salah satu dari CR Indonesia. Kegigihan abang dalam platform sangat membantu semua pengguna.

 2 years ago 

semakin banyak yang melamar untuk menjadi CR indonesia semakin bagus untuk menunjukkan steemian indonesia benar benar memiliki potensi yang baik

 2 years ago 

Ya bang. Semoga ini menjadi salah satunya. Kita sangat berharap yang terbaik untuk potensi steemians indonesia dimasa mendatang.

Sukses buat abang, keluarga dan steemians Indonesia lainnya.

 2 years ago 

Semangat pak @f2i5, semoga berhasil terpilih menjadi CR indonesia yang baik pak

 2 years ago 

Kami rasa seorang MOD komunitas pasti memiliki pengalaman yang cukup dengan berbagai kondisi dan perkembangan platform hingga hari ini. Anda layak, dan kami mendukung penuh anda untuk menjadi salah seorang CR Indonesia. Semoga sukses pak @f2i5 .

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungannya kanda @ridwant.
Saya berharap kanda juga lkut serta dalam aplikasi tersebut. Dan saya rasa kanda juga sangat layak untuk menjadi CR.

 2 years ago 

Ilmu saya di steemit belum cukup dewasa pak @f2i5 ! Mungkin pada kesempatan selanjutnya..😂

 2 years ago 

Selamat bergabung dalam aplikasi ini bang... Besar harapan dapat mewakili salah satu CR di Indonesia.

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan dan motivasinya.

Kanda #irawandedy adalah figur yang menjadi motivasi kuat bagi saya untuk berani melangkah lebih jauh di platform.

Sukses selalu kanda.

 2 years ago 

Mantap

 2 years ago 

Berusaha untuk hadir di semua program yang dibuat oleh tim steemit. Semoga @abialfatih juga ikut berpartisipasi untuk kabaikan steemians Indonesia.

 2 years ago 

Saya masih junior pak... Kali ini kesempatan para senior termasuk kanda @f2i5

 2 years ago 

Semua sudah berkontribusi baik dalam platform @abialfatih. Tidak ada bedanya antara senior dan junior. Dan saya melihat anda juga sangat memenuhi syarat untuk menjadi CR.

 2 years ago 

Semoga sukses selalu.

 2 years ago 

Terimakasih aras dukungannya kanda @muzack1.

Sukses juga buat kanda

Dedikasi dan kontribusi anda terhadap pertumbuhan platform steemit selama ini sangat luar biasa.. Anda sangat layak untuk menjadi CR Indonesia karena pengalaman dan pergaulan yang baik di masyarakat dan pengguna steemian di seluruh indonesia.. sukses untuk kanda @f2i5

 2 years ago 

Terimakasih brother @harferri atas dukungan nya. Itu semua tidak lepas dari dorongan dan motivasi hebat yang sudah brother berikan.

Semoga sukses selalu menyertai dalam segala langkah anda. Dan saya sangat berharap anda berhasil menjadi CR indonesia.

Doa yang sama baiknya untuk kesuksesan kanda @f2i5

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98