SEC - S15W3 : LIFE AS AN ENDLESS STRUGGLE

Assalamualaikum

sahabat stemians tercinta hari ini saya mencoba mengambil langkah yang sangat saya sukai adalah sebuah tantangan hidup ini penuh dengan aneka tentangan, terkadang kita sebagai manusia harus belajar untuk memahami seatu hal tentang hidup sehari-hari kita dalam perjalanan kita sendiri..

How do you understand the meaning of "Life is an endless struggle" in everyday life?

Pixabay

berbicara tentang makna dalam kehidupan sehari-hari kita sering mengalami banyak sekali yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesejahteraan hidup keluarga atau pun diri sisi lain, tentunya anda ingin menjadi orang yang bermakna bagi keluarga anda sendiri. karena hidup ini penuh dengan aneka macam tentang yang selalu kita alami karena untuk membuat perubahan kepada diri sendiri dan untuk keluarga kita, sendiri karena setiap yang kita lakukan untuk menjaga kesejahteraan hidup keluarga yang sangat penting dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita karena mereka adalah orang-orang yang selalu memberikan kita senyuman untuk anda supaya aku bisa menjaga agar selalu memberikan kebahagiaan kepada mereka dalam setiap waktu untuk keluarga saya..

Tell us about one personal challenge you are facing and your approach to it.

IMG20230912104130.jpg

terkadang saya juga ingin turus menemani anak anak saya. Di rumah . sebenarnya hal ini sangat berharga bagi saya untuk untuk bisa menemani mereka tapi saya tidak bisa melakukan hal ini justru saya harus pergi keluar kota untuk mencari sesuap nasi untuk keluarga saya terkadang saya sangat merindukan mereka tapi apa boleh buat karena saat ini Hal yang saya alami adalah tentang ekonomi keluarga saya karena saya harus memikirkan tentang kehidupan mereka karena mereka adalah orang-orang yang sangat saya cintai,

How do you overcome these challenges? Explain the concrete steps you have taken.

hal yang telah saya ambil dalam setiap langkah konkrit yang telah saya persiapkan untuk membuat perubahan hidup kepada keluarga saya karena mereka adalah orang-orang yang selalu memberikan saya dorongan supaya saya tetap bersemangat untuk berkerja di luar kota. walaupun saya jauh dari keluarga saya tapi langkah ini sudah saya ambil dalam setiap keinginan yang telah saya persiapkan untuk membuat perubahan hidup untuk masa depan keluarga yang sangat penting bagi saya..

Is there support from those closest to you in your struggle?

istri saya selalu memberikan saya dukungan supaya saya menjadi orang sukses di dunia nyata atau pun di Steemit. ia selalu mendukung saya dalam bentuk apapun karena ia sangat ingin saya menjadi orang yang sukses di kemudian hari.. dengan ada dukungan dari keluarga saya selalu bersemangat untuk berkerja keras demi mereka yang saya tinggalkan di rumah. karena itulah impian saya untuk mencapai tujuan hidup menjadi orang yang bermakna bagi setiap keluarga saya.

How do you maintain enthusiasm and motivation? Are there any special principles or values that help you stay focused on life's journey?

IMG20240106155040.jpg

karena hidup ini sangat penting dalam upaya untuk meningkatkan ekonsisten sehingga kita bisa menjaga motivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita untuk bisa belajar dari pengalaman hidup. karena bagi saya pribadi karena mereka selalu memberikan saya solusi yang tepat untuk melakukan hal hal yang bisa mewujudkan impian setiap orang tentu saja punya prinsip supaya melakukan berbagai macam cara untuk menjaga kesejahteraan hidup keluarga, karena bagi saya keluarga sangat lah kuat dan banyak nilai nilai yang besar dari kasih sayang mereka. supaya kita tetap fokus pada sesuatu pekerjaan yang harus kita lakukan karena jika kita fokus pada satu pekerjaan kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan, tapi jika tidak fokus pada satu pekerjaan mungkin hal yang kita inginkan tidak akan kita dapatkan.. itu lah prinsip saya dalam menjalani kehidupan sehari-hari...

kontes disini

saya mengundang kerabat steemians untuk beritipikasi dalam kontes yang luar biasa ini...

@quiaratiby @venturabogarin @ahumadaliliana29 @munaa @kolkamkwan

Achievement1
swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  
 6 months ago 

Thank you for your participation in the Steemit Engagement Challenge - Season 15 Week 3, by sharing your original and interesting entries with us. Hopefully your story can inspire other people to remain persistent in facing every obstacle in their life towards success.

CriteriaRemark
Verified User
#steemexclusive
Plagiarism Free
AI Free
Bot Free
#burnsteem25
#clubClub5050
Grade8.5/10
Review Date
January 29, 2024
MODs Comment/Recommendation :
  • Your entry has been successfully reviewed and meets all the criteria for the challenge. It's verified. Keep up the good work!

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

In every aspect of life we have to move forward in life struggle you are right whatever we do we do everything for our family. We should keep them happy as our families keep us happy. You go out of town due to which you miss your family a lot, this is one of the struggles of your life. You are thinking about your family finances. Because if the economy is good, the family will be good. You are facing a really big challenge. You are going to change your life for your family and for you. Wish you all the best for the rest of your life.

 6 months ago 

¡Saludos amigo!😊

La lucha que emprendemos en nuestra vida, es de gran beneficio si la sabemos aprovechar ya que, esta acción tiene la facultad de enseñarnos a ser personas dispuestas a esforzarse, salir de la zona de confort y estas dispuestos a aprender lo que es elemental.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

@bosferi123, your heartfelt reflection on life's challenges and the importance of family support is touching. Your dedication to providing for your family despite being physically apart at times showcases your resilience. Keep embracing the principles of consistency and focus. Wishing you success in your endeavors on Steemit and beyond.

 6 months ago 

Life's struggle isn't easy at all. You go all out for your family because they are the ones you love and life struggle never ends. The economy is amazing at this time, people are struggling from all angle to survive but we shall all survive... Success to you!

 5 months ago 

Terima kasih sudah mengundang saya untuk kontes ini, semoga saja berhasil di tantangan kali ini...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51