The Diary Game, Senin 5 February 2023 || "Kejutan di hari Senin Sore"

in Hot News Community4 months ago (edited)

208D3D4D-72E5-4FF9-B037-38A4192AB915.jpeg
setelah latihan drama

Hai Steemians

Bagaimanakah kabarmu sobat steemians semua? Bagaimana cuaca di kotamu? semoga segala aktivitas yang kamu lakukan berjalan lancar dan jangan lupa jaga kesehatanmu.

Hari Senin ini saya kembali melakukan rutinitas harian di pondok pesantren, Usai shalat subuh kami menikmati sarapan lagi lalu kami bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Pagi hari hingga siangnya saya dan teman-teman mengikuti pelajaran di sekolah.

Saat waktu dzuhur tiba, kami kemudian berwudhu dan mengganti pakaian seragam kami lalu segera shalat dzuhur. Selanjutnya kami makan siang bersama. Setelah itu tibalah waktunya istirahat siang.

Sore harinya kami kembali bersiap menunaikan ibadaha shalat ashar secara berjama'ah. Selesai shalat lalu saya dan teman-teman berkumpul karena kami akan latihan untuk persiapan acara pentas seni yang tidak lama lagi akan berlangsung di pondok pesantren.

Saat sedang latihan drama, tiba-tiba saya diberitahukan oleh salah seorang sahabat saya bahwa ada yang mencari saya, segera saya keluar dari ruangan latihan dan melihat ternyata ibunda saya sedang menanti saya. Tentunya sebuah kejutan karena sebelumnya bunda sudah janji datang di hari lain.


58D36106-4339-4613-A241-D86D2EDA50EE.jpeg
saya dan teman saya

Sayapun berlari menemui ibunda, beliau seperti biasa membawa makanan untuk saya dan adik, saya kemudian request lagi ke ibunda agar menemani kami membeli minuman di kantin pesantren.


B8DF045F-A1F1-4511-85E1-22570CE08ED4.jpeg
bunda dan adik saya

Saya dan adik sayapun membeli lagi cemilan serta minuman yang kami inginkan di kantin pesantren. Memang setiap kali bunda datang berkunjung maka kami selalu berkesempatan untuk jajan.

Selesai jajan kami lantas duduk di pekarangan pondok pesantren sambil menikmati minuman yang kami beli dan mengobrol dengan ibunda, saya menceritakan tentang aktivitas saya selama berlatih untuk persiapan pentas seni.

Akhirnya saat senja sudah tiba maka ibunda bersiap pulang kerumah dan seperti biasa beliau memberikan uanh saku dan nasehat bagi kami untu rajin belajar serta mengkonsumsi makanan sehat agar tidak gampang sakit. Sebelum berpisah kami memeluk dan menyalami ibunda.

Demikianlah kejutan di sore hari yang aku rasakan dan membuatku bahagia. Hanya sampai disini dulu tulisan sederhana hari ini, saya terus berharap bisa mendapatkan dukungan dari sobat steemians semuanya. Sampai jumpa dan salam sukses

Salam hangat, untuk team dari komunitas hot news @heriadi @radjasalman @fantvwiki dan seluruh mod.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64277.14
ETH 3492.61
USDT 1.00
SBD 2.51