The Diary Game, Thursday May, 16th 2024||"Living a sweet Thursday, sweet as papaya"

in Hot News Communitylast month (edited)

IMG_20240516_143617_067.jpg
membeli buah pepaya yang manis

Hai steemians

Hari Kamis yang katanya "manis" ku jelang lagi. Seperti biasa lagi hari adalah waktu tersibuk di rumah, karena aku harus berkejaran dengan waktu agar bisa beberes di rumah dan bersiap lagi berangkat kerja.

Hari ini aku menggunakan setelan outfit berwarna kuning di paadu dengan warna putih, selesai berdandan aku segera berangjat ke tempat tugasku. Sesampai di sekolah aku tidak langsung ke ruangan dewan guru, melainkan aku mampir di post piket. Aku menyapa rekan guru yang bertugas sebagai piket.

Kebetulan Hari ini aku tidak ada lagi jadwal mengajar di sesi jam pertama, besok kelas 9 sudah selesai belajar dan sudah mengikuti ujiannya. Sehingga pagi ini aku bisa santai dan berdiskusi seputar platform merdeka mengajar bersama rekan-rekan guru. Kami saling sharing tentang pengisian e-kinerja di platform merdeka mengajar tersebut. Tak lupa kami saling melempar canda dan tawa mengisi keceriaan di pagi Kamis nan manis ini.


IMG_20240516_081948_649.jpg
membeli sarapan pagi

Tiba-tiba aku merasa perutku keroncongan, aku teringat belum sarapan pagi akhirnya aku memutuskan untuk membeli sarapan pagi di sebuah warung yang letaknya tidak jauh dari sekolah. Aku mengajak salah seorang sahabatku untuk menemaniku membeli sarapan pagi.
Setelah selesai membeli sarapan pagi aku akhirnya kembali lagi ke sekolah dan menyantap sarapan pagi bersama rekan-rekan guru.


IMG_20240516_095854_613.jpg

IMG_20240516_100147_629.jpg
aktivitas pembelajaran dan observasi rekan sejawat

Selanjutnya ketika jadwal mengajar ku tiba akhirnya aku pun kembali melaksanakan tugas mengajarku di hari Kamis yang katanya manis ini.😁😁. Ketika sesi kegiatan pembelajaran berlangsung Aku melakukan aktivitas dokumentasi pelaksanaan pembelajaran yang aku laksanakan, dimana aktivitasku diobservasi oleh rekan sejawat. Hal ini kami lakukan untuk keperluan laporan sekaligus sebagai refleksi dari aktivitas pembelajaran yang aku lakukan.

Usai kegiatan observasi dan dokumentasi akhirnya rekanku keluar dari ruangan kelas. Kembali melanjutkan aktivitas mengajar sebagaimana biasanya hingga jadwal mengajar ke kelar.


IMG_20240516_141501_902.jpg
melihat pakaian yang di pajang di store

Siang ini, aku bergegas beranjak pulang dan menuju ke rumah ibunda, karena Putri bungsuku sedang berada di sana. Namun ketika aku tiba di rumah ibunda untuk perempuanku @mutiaf mengajakku untuk menemaninya salah satu store fashion wanita, ia berencama untuk membeli baju baru. Akupun langsung menemaninya ke store tersebut.

IMG_20240516_142016_173.jpgIMG_20240516_141920_554.jpg

berbelanja bersama adikku @mutiaf

Setiba di store fashion yang menjual pakaian wanita, aku dan adik perempuanku melihat-lihat baju dan hijab yang di pajang. Aku tertarik dengan salah satu atasan dan akhirnya membeli atasan tersebut, sementara itu adik perempuanku membeli pakaian karena tidak ada model yang dan warna baju yang cocok dengannya.

Selesai membayar barang belanjaanku kami kemudian beranjak pulang ke rumah ibunda, aku menjemput si bungsu dan segera mengajaknya pulang ke rumah kami sendiri karena aku ingin beristirahat di rumah saja.


IMG_20240516_143617_067.jpg
membeli buah pepaya

Saat perjalanan pulang, aku melihat penjual buah pepaya, seketika aku ingin mencicipi manis dan segarnya buah pepaya karena sudah lama aku tidak makan buah tersebut. Aku langsung membeli 1 buah pepaya perjalanan pulang.

Sesampai di rumah aku segera berganti pakaian dan menunaikan shalat dzuhur, lalu aku mengajak si bungsu makan siang bersama. Selepas.itu barulah kami beristirahat di kamar sambil scrollin di sosial.media, terutama di halaman steemit. Aku melakukan moderasi postingan di komunitas dan dan berinteraksi di kolom komentar. Ketika mataku sudah mengantuk aku pun kemudian terlelap.


IMG_20240516_170000_299.jpg
mencicipi manisnya buah pepaya

Sore harinya aku terjaga dari tidurku dan segera membersihkan diri lalu menunaikan salat ashar. Aku kemudian melakukan rutinitas rumah tangga seperti hari-hari biasanya. Sore ini aku mengupas buah pepaya yang tadi aku beli, dan menikmati manisnya buah pepaya tersebut bersama si bungsu, sambil bersantai sore hari

Malam harinya aku.mengisi waktuku dengan aktivitas yang biasa yaitu mengerjakan aktivitas ibadah shalat maghrib dan ketika waktu Isya tiba aku kembali menunaikan shalat isya. Aku juga mentanp makan malam. Selain itu aku juga kembali melakukan aktivitas di halaman steemit dan menuliskan postingan diaryku. Saat semua sudah rampung barulah waktunya untuk beranjak ke peraduan.

Seperti itulah hari Kamis dan manis yang ku lalui dengan aktivitasku yang sederhana namun aku bersyukur bisa melalui semuanya dengan lamcar. Semoga hari-hari berikutnya selalu ada kebaikan dan hal hal.manis yang menyertai langkahku.

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir dan membaca diaryku

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last month 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Verified by : @fantvwiki

 last month 

Thanks a lot for remark my post
Have a great week

 last month 

You're welcome and thank you for the hope.

💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate

Congratulations!


Your post has been upvoted by our Steem4Professionals community curation account @hive-117276. Subscribe to our Steem4Professionals Community & start your journey by sharing your professional activities and participate in all the amazing ongoing contests.

GIF_20240319_083439_879.gif

Join Steem4Professionals Community

I invite you all to support @pennsif & @pennsif.witness to grow across platforms through strong communication at all levels and targeted high-yield development with available resources.

Click Here

D2CA581D-BDF5-470C-86B0-D3334D0F3161.png

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#3. We support quality posts, and good comments anywhere and with any tags.

 last month 

Thank you for the support sc 06

 last month 

Wah, buah pepayanya terlihat sangat manis sekali ya buk

 last month 

Iya nih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64294.34
ETH 3494.87
USDT 1.00
SBD 2.54