The Diary Game, Minggu 03 Maret 2024 || "Cemilan di Hari Minggu"

in Hot News Community3 months ago (edited)
Hai steemians

Waktu terus berlalu, hari berganti. Awal bulan Maret tahun 2024 ini, aku menyambut lagi hari weekend, namun hari akhir pekan kali ini aku sedang galau dan kurang semamgat menjalani aktivitasku. Rasanya aku tak ingin mengerjakan apapun selain beristirahat saja di kamarku.

Apalah daya sebagai seorang ibu aku harus tetap mengerjakan berbagai urusan rumah tangga meskipun sedang tidak mood. Aku terus membangkitkan semangat dalam diriku agar pekerjaan rumah cepat kelar dan aku bisa lanjut istirahat santuy lagi di hari weekend.

Sebelum mengerjakan rutinitas rumah tangga aku menikmati sarapan pagi dengan yang manis manis yaitu makanan khas Indonesia, lupis dan cenil. Makanan ini merupakan cemilan khas yang sudah menjadi favoritku sejak aku masih kecil dulu.


IMG_20240303_073527_885.webp
lupis dan cenil


Rasa manis pada cemilan itu memberikan energi dan semangat untuk aku melaksanakan pekerjaan rumah tangga. Usai makam aku segera berbenah. Menjelang tengah hari semua pekerjaanku akhirnya rampung juga. Aku kemudian membersigkan diri lalu ketika adzan dzuhur berkumandang, segera saja aku menunaikan ibadah shalat dzuhur.

IMG_20240303_135546_407.webp
kerupuk

Aku lanjut makan siang dengan tambahan cemilan kerupuk, agar makan siang terasa lebuh nikmat. Kerupuk merupakan menu tambahan pada makanan yang gurih dan cocok untuk dinikmati pada segala jenis makanan.

IMG_20240303_134433_865.webp
buah sawo

Setelah makan siang aku merasa kenyang dan duduk beristirahat sejenak, akupun mengecek ponselku dan membuka halaman steemit, aku juga melakukan interaksi sebagaimana biasanya dengan sesama sobat steemians yang masih aktif menulis.

Sembari beristirahat siang aku menikmati cemilan buah sawo yang merupakan sisa dari pemberian sahabatku kemarin. Menikmati buah sangat baik bagi kesehatan. Setelah itu aku segera rebahan dan karena lelah dengan aktivitas rumah tangga, aku tertidur sejenak.

Sore hari aku mengerjakan lagi aktivitas rumah tangga, baru kemudian membersihkan diri. Aku duduk-duduk di ruang keluarga dam mengisi waktu senggangku dengan aktivitas di halaman steemit, aku menulliskan beberapa postingan untuk menunjukkan keaktifanku.

IMG_20240303_200959_366.webp
cemilan roti dan gum drops

Masih seperti hari biasa, malam harinya aku mengisi waktu untuk istirahat di rumah, sambil cek cek postingan steemians yang ada di komunitas tempat aku bertugas sebagai mod.

IMG_20240303_193000_796.webp
makan mie instan

Selain itu akupun melakukan berbagai aktivitas yang lazim aku lakukan. Aku juga menerima panggilan dari sahabat dan keluarga sehingga di hari pekan ini aku tidak sendirian dan bisa mengobrol dengan mereka. Akupun makan mie instan buatanku sendiri malam ini.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan diary di blogku sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lain


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

 3 months ago 

Sedapnya lupis. Pasti manis kuahnya pakai gula aren

 3 months ago 

Iya pak..cemilan yang legendaris ya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68611.07
ETH 3913.05
USDT 1.00
SBD 3.61