Nona Dolphin @radjasalman

in Hot News Community9 months ago

png_20230924_205542_0000.png

Hai Steemian

Saya doakan semoga kamu sehat dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta. Saat ini saya bersyukur karena telah meraih dolphin kesembilan saya saat SP telah mencapai 45k. Saya sangat berterima kasih kepada tim steemit dan steemian semua yang telah mendukung saya selama ini.


1695766586710.png
SP telah mencapai 40k


Selama ini saya melakukan Power Up rutin setiap kelipatan lima. Power Up rutin ini juga sebagai komitmen untuk terus memperkuat akun. Saya juga bertahan untuk selalu berada dalam club minimal club5050 untuk menghindari melakukan Power Down disaat terdesak.

Dolphin sebelum ini saya capai pada tanggal 12 Juni 2023. Saat itu saya memasang target akan memperoleh Dolphin ini pada awal bulan September (dalam waktu 10 pekan atau 2,5 bulan), namun bergeser ke akhir September. Walaupun meleset saya sangat bersyukur dengan perolehan ini.

Adapun target perolehan dolphin saya selanjutnya adalah pada bulan Desember 2023 masih dengan estimasi perolehan steem dan Steem Power 500 STEEM per Minggu. Namun semua ini akan tercapai jika mendapatkan dukungan dari sahabat steemian semua dan terutama sekali dukungan penuh dari tim steemit.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada saya selama ini hingga memperoleh Nona Dolphin ini.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Muchas felicidades por alcanzar un nuevo exito en steemit, 🥳 espero que sean muchos más!!

 9 months ago 

Gracias, espero que usted también tenga éxito y se desarrolle rápidamente aquí.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 9 months ago 

Selamat bang, sukses selalu. Inspirasi sekali..😊👍🎉🎉

 9 months ago 

Terimakasih, semoga segera menyusul 💪

 9 months ago 

Amin bang..👍👍👍😊

 9 months ago 

Selamat sudah sukses capai nona Dolphin 🐬🐬🐬🐬🐬🐬🐬🐬🐬

 9 months ago 

Terimakasih 🤗

 9 months ago 

Selamat atas pencapaiannya 🔥🔥🔥

 9 months ago 

Terimakasih, semoga segera menyusul 💪

 9 months ago 

Selamat... Long pike phon putra nona, rupanya 9x...memang best pak SR...

 9 months ago 

Nona maneh hai 😂

 9 months ago 

Selamat kanda atas pencapaian besar ini.
..Happy Dolphin 9x... !

 9 months ago 

Terimakasih 🤗

 9 months ago 

MasyaaAllah, hats off ma brada
Keep it up a good works 🥳

 9 months ago 

Terimakasih, mudahan-mudahan bisa susul di simpang 😂

 9 months ago 

Wkwkwkkk, siap Bang 🙏🏻😂😂

 9 months ago 

Selamat kanda atas pencapaian Nona Dolphin.

 9 months ago 

Terimakasih, semoga segera menyusul 💪

 9 months ago 

Many congratulations to you..

 9 months ago 

Thank you buddy

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64294.64
ETH 3491.72
USDT 1.00
SBD 2.53