Octa Dolphin @radjasalman

in Hot News Communitylast year

png_20230612_181605_0000.png

Hai Steemian

Apa kabarnya kamu semua. Semoga sehat dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta. Saat ini saya bersyukur karena telah meraih dolphin kedelapan saya saat SP telah mencapai 40k. Saya sangat berterima kasih kepada tim steemit dan steemian semua yang telah mendukung saya selama ini.


1686572299249.png
SP telah mencapai 40k


Selama ini saya melakukan Power Up rutin setiap pekannya. Power Up rutin ini juga sebagai komitmen untuk terus memperkuat akun. Saya juga bertahan untuk selalu berada dalam club minimal club5050 untuk menghindari melakukan Power Down disaat terdesak.

Adapun target perolehan dolphin saya selanjutnya adalah pada bulan September 2023 dengan estimasi perolehan steem dan Steem Power 500 STEEM per Minggu. Namun semua ini akan tercapai jika mendapatkan dukungan dari sahabat steemian semua dan terutama sekali dukungan penuh dari tim steemit.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada saya selama ini hingga memperoleh Octa Dolphin ini. Saya juga sangat berterimakasih kepada tim Steemit yang terus memberi dukungan selama ini.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  
 last year 

Happy 8x Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club5050 😀 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬 🐬

 last year 

Wow 🤩

Thanks 🤗

It's great! Congratulations! Happy dolphin day))

 last year 

Thanks 🤗

 last year 

Selamat pak SR... Great achievment... Happy 8x Dolphin Day

 last year 

Terimakasih, semoga Abi juga segera menyusul Dolphin selanjutnya

 last year 

Amin, terimakasih atas arahan, bimbingan dan dukungan pak SR selama ini terhadap saya

 last year 

Selamat atas pencapaian dolphin pak☺️ semoga sukses selalu 🎉🎉

 last year 

Aamiinn. Terimakasih doa dan dukungannya selama ini. Semoga sukses juga buat kamu

 last year 

Congratulations, happy dolphin day... great!

 last year 

Thanks 🤗

 last year 

Selamat ya bang atas pencapaian hebatnya..
Semoga terus maju dan sukses..

Abang memang panutan buat banyak steemians..
Atas dedikasi , semangat, motivasi juga supportnya di platform steemit..

Semoga fit bisa mencapai dolphin2 seperti abang juga..

Happy dolphin day..

 last year 

Terimakasih semoga semakin banyak steemian yang meraih Dolphin agar dapat terus saling mendukung.

 last year 

Aamiin..

 last year 

Selamat untuk Bapak radjasalman atas Pencapaian ini. Semoga dapat menginspirasi banyak Steemians lainnya. 👏

 last year 

Aamiinn...

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Great job, my friend! Congratulations!

 last year 

Thanks 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 60756.34
ETH 3373.61
USDT 1.00
SBD 2.51