News Diary Game Sabtu 3 Juni 2023: Menghadiri Beberapa Undangan

in Hot News Communitylast year (edited)

Hai Steemian

Sabtu pagi sudah terjaga sejak sebelum subuh walaupun tadi malam tidur telat. Hari ini banyak kegiatan yang harus dilakukan. Ada tiga undangan yang harus dihadiri hari ini. Dua diantaranya adalah acara pesta pernikahan, sisanya acara sunujoh.


IMG20230603104414.jpg
Undangan di Aula SMKN 2


Mulai pukul 10:30 AM saya bersama guru MIN 3 Kota Lhokseumawe menghadiri undangan Preh Linto Baro anak pensiunan guru MIN 3 Kota Lhokseumawe. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMKN 2 Kota Lhokseumawe.


IMG20230603111919.jpg
Undangan di Paloh Pineung


Gak berlama-lama di sini, selanjutnya saya pamitan untuk lanjut ke lokasi kedua di Paloh Pineung. Masih sama seperti tadi, di sini juga acara Preh Linto Baro. Kali ini adalah anak didik saya alumni MAN Kota Lhokseumawe yang menikah.

Desi namanya adalah alumni MAN Kota Lhokseumawe lulusan tahun 2017. Saya menjadi wali kelas mereka selama tiga tahun lamanya. Jadi kedekatan kami sudah seperti ayah dengan anak-anaknya.

Ini adalah anak ketiga dari sekelasnya yang telah melangsungkan pernikahan. Sebelumnya ada dua yang telah menikah, namun saya berhalangan hadir karena berada di luar kota.


IMG20230603122500.jpg
Sunujoh di Langa


Selesai menghadiri undangan kedua, kini saatnya menuju ke undangan ketiga yaitu sunujoh meninggalnya kawan saat remaja dulu di Gampong Langa Kecamatan Syamtalira Bayu. Ia adalah Almarhum Irwan Budiono anak dari penjaga sekolah saat SMA dulu. Ia juga satu pengajian saya saat mondok di Dayah Cot Plieng Bayu.


IMG20230603130415.jpg
Anak sesi siang


Selesai menghadiri ketiga kunjungan sosial ini, saya kembali ke sekolah. Anak-anak sesi sore sudah mulai berbaris masuk ke kelas.

Menjelang sore saya sudah tiba kembali di rumah. Segera menjemput Al-Qarni di rumah wawaknya. Saya menyuapinya roti karena belum makan siang juga. Saya juga memberi ia makan buah-buahan.


IMG20230603170330.jpg
Makan buah


Malam harinya saya memasak martabak yang saya campur nasi. Sudah dua hari ini ia gak banyak makan nasi. Semoga dengan manipulasi ini ia jadi selera makan.

Benar saja, ia makan dengan lahapnya. Saya gak bilang makan nasi, namun saya ngajak ia makan kue martabak nasi. Jadi ia kira benar-benar makan kue, padahal nasi yang saya campur dengan telur layaknya martabak mie, lalu dibungkus dengan dadar seperti nasi goreng Pattaya.

Ba'da Isya iapun sudah pulas tertidur. Sedang saya masih menulis sambil menunggu si Abang dan mamanya pulang. Menjelang pukul 2:00 AM mereka baru tiba kembali dari Sabang. Akhirnya malam ini saya kembali tidur terlambat. Semoga esok tetap sehat dan semangat menjalani rutinitas akhir pekan.


Salam,

@radjasalman

About me


About My Account
Period 5, May - 5 June, 2023

Voting CSI21.5
Transfer to Vesting430.000 Steem
Cash Out430.000 STEEM

Club5050

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.


This is a manual curation from the @tipU Curation Project. Your post was promoted on Twitter by the account josluds

@tipu curate

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @pandora2010

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

cukup padat ya bang aktifitasnya di sela-sela kesibukan rutinitas setiap hari.

 last year 

Iya nih lagi musim undangan, hehehe...
Undangan ke Bali aleh pajan

 last year 

wkwkw

undangan di bali rame si b2, jadi lagak jih tapeuget undangan di aceh bang. hahaha

 last year 

Iya menyoe di Aceh si 🦆

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65353.52
ETH 2654.64
USDT 1.00
SBD 2.84