The Diary Game, ||kamis, 1 februari 2024|| jogging sore dengan teman

in Hot News Community4 months ago

Assalamu'alaikum

IMG_8340.jpeg
Jogging dengan teman

Sudah lama tidak berolahraga membuat badan merasa lebih sering lelah dan pegal-pegal, diawal bulan februari ini aku memutuskan untuk berolahraga setelah 1 bulan lamanya menghabiskan waktu hanya rebahan saja dirumah. Sebenarnya aku sedikit malas untuk keluar rumah, namun aku memaksakan diri dengan mengajak teman untuk jogging hari ini. Kami berdua memutuskan jogging di jln kampus unimal reulet karena disana pemandangannya masih asri dan tidak banyak lalu lalang Sepeda motor dan mobil.

Pagi kamis yang cerah dengan sejuta harapan yang dipanjatkan semoga hari ini menjadi hari yang indah dan semangat dalam melakukan aktivitas yang produktif. Seusai Sarapan pagi, mengisi kekosongan perut yang dari semalam tidak ku isi, aku beranjak dari meja makan dan menyimpan piring kotor ditempatnya. Setelah itu menjemur semua pakaian yang sudah dicuci. Seusai menjemur semua pakaian, aku mengambil sapu menuju kehalaman depan untuk membersihkan daun kering yang sudah bertumpuk dibawah pohon dan juga sampah plastik yang berserakan dijalan depan rumahku, akibat ulah manusia yang suka membuang sampah sembarangan. Seusai aku menyapu bersih halaman rumah, aku masuk kedalam untuk membersihkan diri.

Aku baru saja teringat bahwa sejak beberapa hari ini aku tidak bisa menggunakan lagi kartu atmku, ketika aku mau narik uang tidak bisa. Ketika siang hari aku memutuskan untuk ke bank BSI yang di PIM untuk memperbaiki kartu atmku, aku sengaja datang siang hari karena disana tidak banyak orang yang mengantri dibandingkan dengan bank BSI yang di Krukuh. Setelah menunggu antrian selama 15 menit akhirnya sekarang giliranku dan aku segera menuju kemeja costumer service dan menyampaikan keluhan dan menyerahkan buku bank dan ktpku. Setelah itu aku mengisi data pribadi kemudian tellernya memberikanku kartu atm yang baru. Setelah itu aku kembali kerumah dan istirahat siang.

IMG_6209.jpeg
menunggu antrian

Dan ketika sore hari aku mengajak temanku untuk berolah raga karena mengingat kami berdua sangat jarang berolahraga jadi aku memutuskan untuk mengajaknya jogging sore. Sambil menikmati pemandangan sawah disore hari kami berdua bercerita-cerita dijalan karena sudah lama juga tidak sharing-sharing tentang kegiatan masing-masing karena jarang bertemu, dia yang sibuk bekerja dan aku yang malas keluar rumah untuk mencari teman kecuali sudah diajak keluar duluan. Tak terasa kini waktu sudah mulai larut sore, kami berdua memutuskan untuk pulang kerumah.

IMG_8341.jpeg
Selfie dulu

IMG_8343.jpeg
pemandangan sawah yang sangat indah

IMG_8337.jpeg
Langit yang begitu indah

Dan ketika malam aku hanya menghabiskan waktu dirumah dengan keluarga sambil menonton Tv dan bercanda ria di ruang keluarga.


Salam,

@nazila04

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68293.69
ETH 3899.61
USDT 1.00
SBD 3.69