Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

Tugas Achievement 1
AHLAN WA SAHLAN,SALAM KENAL....
Saya Nazila Mulia Rizki bertempat tinggal di Cot murong krueng Geukuh,Aceh-Indonesia.

IMG-20210219-WA0021.jpg

saya berumur 17 tahun.saya adalah seorang siswi dari MAN 3 ACEH UTARA.

IMG_20201111_122634_311.jpg

Saya memiliki kerja sampingan sebagai perias henna pengantin

IMG_20210125_171601_502.jpg

Saya mengenal steemit dari oom saya yaitu @rajasalman.Beliau juga yang membantu saya bagaimana bergabung menjadi bagian dari steemit. Berkat beliau saya mengenal steemit.
Oleh karena itu saya sangat berharap bimbingan,arahan sekaligus motivasi yang hebat dari para senior steemit yang sudah lebih dahulu bergabung di steemit.

Terimakasih kepada CR Indonesia @rajasalman yang telah memperkenalkan dan membantu saya dalam berlatih dan berbagi pengalaman menulis di steemit.
Salam hormat dan bangga kepada moderator steem SEA,Greeters Newscomers Community,dan all off steemian wherever you are.

Salam kenal juga teruntuk CR Indonesia
@anroja @ernaerningsih @nazarul.
Demikian salam kenal singkat saya,semoga dapat menjadi permulaan yang baik untuk meningkatkan silaturrahim kita nantinya.
Wassalamualaikum...

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung dan salam sukses ananda @nazila04

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

@nazila04 Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52