THE DIARY GAME 29 MEI 2021|

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga Anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin berbagi kegiatan The Diary Game kepada Anda semuanya.

betterlife.jpg

Perjalanan Pulang menuju ke Rumah

Sabtu, 29 Mei 2021 Saya bangun tidur tepat pukul 06.45 WIB. Saya merapikan tempat tidur terlebih dahulu. Kemudian saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi. Selanjutnya saya menghidupkan sepeda motor untuk pergi membeli nasi pagi pada tempat penjualan nasi yang tidak jauh dari tempat saya tinggal.

Tiba di rumah, saya menikmati nasi pagi bersama dengan keluarga. Selesai menikmati makan nasi, saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Setelah itu, saya menyelesaikan beberapa tugas yang harus saya kerjakan di rumah. Setelah 45 menit lebih kurang akhirnya pekerjaan saya telah selesai.

Pukul 09.00 WIB Saya menonton televisi bersama dengan keluarga. Kemudian saya pergi ke pasar untuk membeli ikan dan sayur-sayuran. Tiba di pasar saya memilih ikan yang masih segar dan membeli sayur-sayuran yang disuruh beli oleh ibu.

Pukul 09.20 WIB Saya telah tiba di rumah. Saya memberikan ikan dan sayur-sayuran untuk ibu. Saya pergi menjemput adik yang masih berada di sekolah.

Pukul 10.00 WIB Saya melanjutkan istirahat di kamar hingga saya tertidur. Pukul 13.00 WIB Saya bangun dan pergi ke sumur untuk mengambil air wudhu. Saya melaksanakan shalat Dzuhur di rumah. Selesai melaksanakan shalat. Saya menemnani adik untuk pergi membeli minuman dan makanan dia pada warung yang terdekat dengan rumah. Saya juga duduk bersama dengan teman-teman yang berada di warung tersebut hingga pukul 15.58 WIB.

Sudah waktunya shalat Ashar. Saya pergi ke sumur untuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat Ashar di rumah. Selesai melaksanakan shalat Ashar. Hujan mulai turun.

Pukul 17.00 WIB Saya pergi ke Keude Amplah, Nisam untuk memesan nasi Ayam Geprek pada @maulena18 berjualan. Tiba disana saya memesan ayam geprek dan membayarnya. Sambil menunggu akan waktu redanya hujan. Saya memesan minuman pada warung kopi Nisam Kupie.

thediarygame.jpg

The Diary Game.jpg

Pukul 18.20 WIB Saya pulang ke rumah. Sebelum pulang ke rumah, saya membeli molen pada tempat teman yang sedang berjualan di kawasan Keude Amplah, Nisam. Ketika hujan seperti ini molen pisang sangat enak kita nikmati. Kemudian saya pulag ke rumah. Tiba di rumah, saya menikmati makan pisang molen bersama dengan keluarga.

THE DIARY GAME.jpg


List of My Posts:

PromoSteem | Invite 1 Users to Join Steemit | 25% to @steemcoffeeshop
Photography: Lukisan Gambar yang Indah
The Diary Game Season 3, 24 Mei 2021: Bimbingan Achievement kepada Newcomers | 70% Reward to @steem.amal
Motivation Story: Semangat dalam Hal Apapun
Kids of the world by @sisol - My brother loves to draw
PromoSteem | Invite 1 Users to Join Steemit | 25% to @steemcoffeeshop
The Diary Game Season 3, 26 Mei 2021: Learn With Steem Bersama Bapak @muzack1
THE DIARY GAME: 27-05-2021: Today's activity
What I have learned lately on steemit by @sisol | 10 % to @steemcoffeeshop
THE DIARY GAME 28 MEI 2021| BIMBING NEWCOMERS


Mungkin hanya itu saja kegiatan The Diary Game yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya pada hari ini. Semoga Anda menyukainya.

@sisol

Sort:  

Hawa ta kunjoeng kota nisam 😍, masih asri tanpa polusi

 3 years ago 

Boleh tgk @mirzamg. Kamoe siap untuk menerima tamu Steemians dari Samalanga.

InsyaAllah bang @sisol, kapan" bila na watee semoga kamoe troeh meulangkah u nisam🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67685.37
ETH 3498.92
USDT 1.00
SBD 2.71