Wisata Kepulau Sabang

in #esteem6 years ago

image

Hai sahabat steemit semuanya......
Apakabar, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu...selamat beraktivitas.....

Jum'at tanggal 6 Juli 2018, saya bersama keluarga besar berlibur kekota Sabang provinsi Aceh. Saya tiba di pelabuhan sekitar jam 1 siang, setibanya di pelabuhan kami sedikit terlambat sehingga kami menunggu keputusan penjual tiket.

image

Setelah menunggu berita dari penjual tiket barulah kami bisa masuk kekapal, harga tiket per orang Rp 27000 sedangkan mobil satu unit Rp 210.000. Setelah semuanya selesai barulah kami masuk ke kapal. Melihat keadaan kapal dan laut membuat hati saya dan istri saya deg degkan. Inilah pertama kali saya berlabuh dengan kapal laut. Di dalam kapal saya dan penumpang lainnya menunggu keberangkatan menuju pulau sabang.

image

Akan tetapi saat kami sekeluarga sudah berada dalam kapal, yang jadwalnya berangkat jam 3 sore ditunda dikarenakan cuaca sedikit berangin sehingga kami dan penumpang lainnya harus menunggu beberapa jam lagi, sekitar 2 jam menunggu, barulah kapal berangkat. Perasaan was was bercampur takut menjadi jadi dalam hati.

image

Dalam perjalan baru puluhan menit rasa takut tadi hilang dalam seketika jauh dari saya pikirkan sehingga kami sekeluarga menjadi tenang dan kami pun menikmati suasana laut yang begitu indah, kemudian setengah perjalanan kapal yang saya tumpangi sedikit demi sedikit mulai bergoyang goyang lama kelamaan menjadi lebih parah perasaan takut tadi hilang menjadi lebih panik yang saya bayangkan.

image

Saat saya melihat raut muka penumpang saling bertatapan muka satu dengan penumpang lainnya yang membuat saya sekeluarga terdiam, kami sekeluarga hanya bisa berdoa semoga selamat sampai tujuan.

image

Selama perjalanan lebih kurang 2 jam dalam kapal saya dan keluarga selamat sampai tujuan. Inilah kisah pengalaman saya wisata ke pulau Sabang. Dan juga pengalaman pertamanan menggunakan alat transportasi laut.

Terima kasih saya ucapkan kepada sahabat saya steemit yang telah mengunjung di blog saya.

By, @wondo

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.40% upvote!
I was summoned by @wondo. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67804.05
USDT 1.00
SBD 3.72