Tumbangnya pohon kayu yang menimpa rumah warga

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang jatuhnya pohon kayu ke atas rumah warga.

Sahabat steemian telah terjadi tumbang pohon keatas rumah salah seorang warga desa Lang Nibong, kecamatan Baktiya barat pada tebgah malam pukul 01.00 wib. Yang mengakibatkan seorang warga meninggal dunia karna terjepit pepohonan yang jatuh keatas rumahnya, dia terjepit diantara runtuhan rumah yang terkenak pohon kayu. Salah seorang yang meninggal adalah kepala keluarga. Inilah beberapa photography yang akan saya bagikan tentang pohon kayu yang menimpa rumah warga.


image


image


image


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Sahabat steemian kejadian tumbangnya pohon kayu ke atas rumah warga yaitu pada malam puasa keempat ataupun tanggal 21 mei 2018. Sangat disayangkan menurut informasi dari warga sekitar korban meninggalkan seorang istri dan 2 anak yang masih kecil. Sahabat steemian semua kita doakan semoga amal ibadah korban diterima di sisi Allah amin ya rabbal alamin.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya malam ini gambar ini diambil menggunakan HP oppo.

Sort:  

semoga ada stemian yang bersedia menyisihkan sebagian sbd nya untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah.

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.67% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66599.03
ETH 3421.37
USDT 1.00
SBD 2.63