Pemotongan pohon iboh

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photograpgy tentang proses pemotongan pohon iboh.

Sahabat steemian inilah proses pemotongan pohon Iboh. Dikarenakan pohon Iboh ini masih kecil maka sebelum dipotong akan dibersihkan pada bagian bawahnya supaya nanti saat proses pemotongan pohon iboh muda, sesudah bawahnya dibersihkan maka mereka akan mengikat pada bagian atasnya dengan tali supaya mereka bisa menarik Ke mana arah yang ingin disentuh kan pohon Iboh tersebut. Kegunaan mengikat pada pohon iboh supaya tidak jatuh ke daerah yang lain karena Pohon iboh ini mendekati rumah warga. Inilah beberapa photography proses pemotongan pohon Iboh yang akan saya bagikan buat sahabat steemian semua.


image


image


image


image


Itulah proses pengikatan tali pada bagian atas pohon Iboh, dikarenakan phone Iboh masih rendah maka sangat susah untuk mengikat tali. Karena banyak cabang-cabangnya yang menutupi batang.

Inilah proses pemotongan pohon iboh.


image


image


image


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan tentang proses pemotongan pohon iboh kepada sahabat steemian semua.

sahabat steemian pohon Iboh ini sangat banyak manfaatnya bagi kita, dari batang hingga daunnya. Batang yang berbentuk seperti pipa maka dia bisa juga dibuat benduk, dan daunnya juga bisa dibuat tikar. Masih banyak yang lain yang bisa digunakan dari pohon Iboh ini, mungkin bahas pada pertemuan selanjutnya tentang kegunaan dari pohon iboh.

Demikian postingan saya malam ini tentang pohon iboh terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan dengarkan komentar anda pada postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP oppo A37f.

Sort:  

good post and photography

This comment has received a 0.28 % upvote from @booster thanks to: @tithikhatun.

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.51% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57440.82
ETH 3108.89
USDT 1.00
SBD 2.42