Laba-laba pemangsa

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat Steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini, apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabatku semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang laba-laba pemangsa.

Sabar STMIK laba-laba kecil ini saya dapatkan di tempat kami latihan atletik ketika itu atlet kami lagi melakukan pendinginan sesudah latihan. Saya juga berada di samping mereka di saat mereka melakukan pendinginan. Tiba-tiba Saya melihat ekor laba-laba yang lagi berdiri di sarangnya, laba-laba ini lagi menunggu mangsa yang terjebak dalam jaring jaringnya. Saya langsung mengambil hp dan lensa macro yang berada di dalam tas kecil saya dan saya melakukan pemotretan kepada laba-laba tersebut. Inilah photography laba-laba yang lagi berdiri menunggu mangsanya terjebak di dalam jaringan telah dia pasang.


image


Sesudah saya mengambil satu gambar tiba-tiba laba-laba ini berlari ke samping jaring yang telah dia pasang, saya pikir laba-laba ini takut karna saya lagi mengambil gambar laba-laba tersebut. Padahal tidak berkata laba-laba tersebut melihat sebuah bangsa yang terjebak di dalam jaringan dan lalu dia Lari dengan sangat cepat untuk menangkap mangsa tersebut. Inilah photography saat laba-laba menangkap mangsa.


image


Sesudah mangsanya ditangkap maka laba-laba ini langsung kembali ke tengah sarangnya dan dia langsung memakan hasil tangkapannya hari ini. Inilah photography di saat laba-laba lagi memakan hasil tangkapannya hari ini.


image


image


image


image


Sahabat steemian laba-laba ini sangat mengerikan. Coba perhatikan pada laba-laba tersebut dia memiliki bulu-bulu kecil pada kaki-kakinya dan pada kaki kecilnya/tangan untuk memegang makanan. Inilah photography, coba sahabat steemian perhatikan.


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua, tentang laba-laba kecil.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silakan beri tanggapan pada postingan @mulyadibaloy pada malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP oppo A37f dan didukung oleh lensa macro.

Sort:  

Gambar yang sangat keren sobat

kraak...ci puduek jaroe ek dimangsa peu han..

Foto nya bagus dan kerenn, macam Spiderman ajaaa 😁

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.51% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56904.92
ETH 2440.10
USDT 1.00
SBD 2.37