Kupu-kupu yang berbulu bagaikan batik

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Dalam kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang kupu-kupu yang sangat indah.

Sahabat steemian semua Inilah sebuah kupu-kupu yang sangat indah, perhatikan pada gambar kupu-kupu yang saya bagikan ini sungguh sangat indah. Perhatikan bulu di atas yang bagaikan batik yang membuat kupu-kupu ini nampak sangat indah. Inilah beberapa photography tentang kupu-kupu yang sangat indah yang akan saya bagikan buat sahabat steemian semua.


image


image


image


Itulah beberapa photographt tentang kupu-kupu yang sangat indah dengan bulunya seperti batik yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Sahabat steemian kupu-kupu ini sangat gagah dengan badannya yang besar memiliki sayap dan kepalanya yang kecil Ditambah lagi dengan dua kumisnya yang panjang sehingga membuat kupu-kupu ini sangat gagah. Coba Perhatikan photography yang satu ini.


image


Bagaimana menurut sahabat steemian tentang kupu-kupu yang berbulu bagaikan batik ini.

Sahabat steemian kupu-kupu ini saya dapatkan di saat saya pulang dari mengawas ujian USBN (Ujian sekolah berbasis nasional) dengan mata pelajaran. PAI (pendidikan agama Islam) di sekolah lain yaitu sekolah SMA Negeri 4 Lhokseumawe. kupu-kupu ini saya dapatkan di dekat saya parkir kereta di tempat parkiran, Ketika saya datang Saya tidak melihat kupu-kupu ini. Sesudah habis ujian saya bergerak untuk pulang ke rumah dikarenakan ada acara antar linto tetangga saya. Saat saya mendekati kereta untuk pulang saya melihat kupu-kupu yang indah yang bulunya bagaikan batik, sehingga membuat saya tertarik untuk mengabadikannya untuk saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP oppo A37f dan didukung oleh lensa macro.

Sort:  

Foto macro yang sangat keren 😁

Kupu- kupu nyan warna kalem that.

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.59% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59702.71
ETH 2542.73
USDT 1.00
SBD 2.54