Melepas dahaga setelah berpuasa selama 7 hari

in #drink6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang minuman untuk melepas dahada serelah berpuasa selama 7 hari.

Sahabat steemian setelah berpuasa selama 7 hari, malam ini saya duduk rileks sambil menikmati secangkir kopi dan sebungkus air kelapa muda yang dicampur sirup merah dan susu. Inilah beberapa photography.


image


image


image


Itulah beberapa photography yang saya bagikan buat sahabat steemian semua.

Sahabat steemian selama berpuasa sudah 7 hari mungkin bagi saya @mulyadibaloy tiada hari berbuka tanpa air kelapa muda.

Menurut saya, disaat berbuka puasa minum air kelapa muda badan saya terasa segar kembali dan saya bisa melanjutkan aktivitas rutin seperti salat. Besok pagi sesudah makan sahur pun badan kita masih terasa segar dikarenakan saat berbuka puasa Kita pernah minum kelapa muda. Jika sahabat sahabat steemian belum pernah minum kelapa muda saat berbuka puasa, silakan dicoba bagaimana setelah minum kelapa muda di saat kita berbuka puasa.

Sahabat steemian menurut saya minum air kelapa muda juga bisa menambahkan ion tubuh kita supaya badan kita tambah segar. Walaupun saya duduk rileks sambil menikmati kopi saya juga harus ditemani dengan air kelapa muda, dikarenakan Selamat berbuka puasa saya selalu minum air kelapa muda sehingga saya terbiasa minum kelapa muda walaupun tengah malam selama bulan Ramadhan.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Sort:  

Perkara yang paling indah dalam keletihan puasa dan pembakaran 😃

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 1.60% upvote!
I was summoned by @mulyadibaloy. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49