[Atomy-P1] Barang Belanjaan Produk Atomy Untuk Memperpanjang Keanggotaan Telah Tiba

in #atomy-p14 years ago (edited)

IMG_20200326_132518.jpg


Hallo Sahabat Steemian dan sahabat Atomian Indonesia, beberapa hari yang lalu saya melakukan belanja produk Atomy atas nama akun Atomy saya sendiri. Hal ini ini dilakukan bertujuan untuk memperpanjang keanggotaan Atomy saya, hal ini dikarenakan masa perpanjangan keanggotaan telah jatuh tempo, ini juga berlaku bagi seluruh anggota Atomy yang tidak melakukan kegiatan belanja produk dalam kurun waktu satu tahun dari jadwal belanja terakhir nya maka anggota tersebut harus memperpanjang keanggotaan nya dengan cara berbelanja produk Atomy walaupun hanya dengan belanja produk yang PV paling rendah.

Seperti yang saya tuliskan dalam postingan saya beberapa waktu lalu, hal ini bukan berarti selama setahun ini saya tidak melakukan kegiatan belanja produk. Namun seperti saran dari Sir @cjsdns, selama ini saya melakukan kegiatan belanja produk atas nama downline saya, kegiatan seperti ini dilakukan dengan tujuan untuk saling mendukung, membantu dan mensponsori garis dibawah saya karena bisnis Atomy adalah bisnis yang meraih sukses secara bersama.


IMG_20200326_132751.jpg


IMG_20200326_132901.jpg


Untuk memperpanjang keanggotaan Atomy saya, kali ini saya membeli 1 set Sikat Gigi AntiBakteri Atomy Compact Toothbrush. Barang yang saya beli tersebut telah saya terima sesuai seperti yang saya pesan. 1 set Sikat Gigi AntiBakteri Atomy Compact Toothbrush berisi 8 pcs sikat gigi didalam nya. Sikat gigi ini di desain untuk kenyamanan dalam menyikat gigi yaitu dengan bentuk oval di ujungnya yang berukuran super tipis untuk lebih efektif menghilangkan plak dan sisa makanan sehingga dapat menghasilkan perasaan yang nyaman dan segar pada gigi dan gusi kita.

Rasakan Kualitas terbaik dari seluruh Produk Atomy dan Nikmati kesuksesan bersama bisnis nya.

Salam Hangat Selalu Dari Saya @hhusaini1.

Sort:  

쇼핑하지 않으면 이루어지는것은 아무것도 없습니다. 그렇다고 무조건 쇼핑을 강요하는것은 아닙니다. 필요한 물건을 사서 쓰는겁니다.

예, 이해합니다. 모든 성실에 감사드립니다.

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62205.55
ETH 2397.85
USDT 1.00
SBD 2.50