Pertemuan yang telah lama direncanakan dan tidak pernah terbayangkan

in #zzan5 years ago

IMG-20191215-WA0055.jpg

Hello steemians....

Ada satu cerita yang ingin saya ceritakan, saya bersama @hhusaini mengenal Mrs. @cjsdn dulu melalui platform steemit. Dari perkenalan itu terus terjalin hubungan hampir lebih dari satu tahun. Masih dalam ingatan saya waktu itu pernah memang @hhusaini melakukan telpon melalui video call untuk kami bisa melihat wajah Mrs. @cjsdns dan Mrs. @cjsdns bisa melihat kami. Diwaktu itu Mrs. @cjsdns lagi membawa kendaraan roda empat dengan suasana musim salju. Saya tidak pernah membayangkan apakah setelah itu kami akan berjumpa dan saling bertatap muka. Dalam benak saya biarlah cerita itu berlalu seperti apa adanya karena jarak yang sangat jauh antara Aceh dan Korea.

IMG-20191215-WA0063.jpg

Hari ini Minggu, 15 Desember 2019 dari apa yang tidak pernah saya perhitungkan itu terjadi. Mrs. @cjsdns bersama steemZZANG dan Atomy yang dibawanya dari negeri yang nan jauh Korea sana berada di Aceh pada pukul 11.00 wib.

IMG-20191215-WA0052.jpg

Dalam pertemuan ini ada satu hal yang menjadi kendala kami yaitu bahasa. Mrs @cjsdns hanya menguasai bahasa Korea dan umumnya kami hanya menguasai bahasa Indonesia. Dan penerjemah pun yang dibawa Mrs @cjsdns hanya dalam bahasa Inggris. Namun dari semua hal yang saya pikirkan kembali berjalan dengan lancar. Allhamdulillah diantara kami bisa menguasai bahasa Inggris dan bisa menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

IMG-20191215-WA0061.jpg

Dari goresan kecil diatas yang berjalan dengan lancar, saya sangat mengharapkan pertemuan ini dapat berjalan dengan baik sampai kapanpun. Seluruh para steemians dan khususnya pengguna steemZZANG dan anggota Atomy dapat meraih kesuksesan. Selamat meraih mimpi teman-teman. Kalau bukan hari ini kapan lagi. Amiiin

Best Regards @p3d1

Sort:  

wahhh, keren. Saya baru lihat asli wajah beliau

Posted using Partiko Android

Sudah @puncakbukit resteem ke ribuan follower yah.. :^) Trims sudah memvoting @puncakbukit sebagai witness.

Sungguh suatu pengalaman yang berharga. Soal bahasa bukan jadi kendala kalau memang sudah niat. Mantap

Trims..., Anggadima

Dari kemaren sudah merencanakan untk menghadiri acara yang luar biasa tersebut. Namun apa boleh buat, terbentur kesibukan keluarga.
semoga menjadi awal yang menggembirakan.

Dilain waktu pasti ada kesempatan

Acara yang sangat luar biasa ..

Aceh memang hebat, bisa mengundang meskipun tidak tau bahasa ..hehe

Kalau seperti ini baru ingat, kenapa nggak belajar dulu

Wah keren. Semoga bersama atomy saya mampu meraih kesuksesan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56400.87
ETH 2980.27
USDT 1.00
SBD 2.19