Anakku GibransteemCreated with Sketch.

in #zzan3 years ago

Terima kasih kepada @ cjsdns atas di selenggarakanya acara pemberian voting pada postingan yang bertemakan tentang anak ini.

Perkenalkan ini adalah anak pertama saya yang bernama Ahmad Gibran Fahlevy putra sya yang pertama ini lahir pada Jum’at 10 mei 2019 pukul 1:35 di kota Lhokseumawe.Usianya kini kurang lebih 19 Bulan.
Semenjak anak saya lahir setiap hari ia memberikan warna baru di dalam kehidupan saya dan saya juga sangat bersyukur bisa menyaksikan laju tumbuhkembangnya serta menemaninya bermain setiap hari.
WhatsApp Image 2020-12-24 at 22.49.26.jpeg
Anak saya ini cenderung aktif lebih suka bergerak semaunya. Main bola, lari ke sana kemari, naik turun tangga, atau lompat-lompatan di atas kasur adalah sebagian hobinya.Gibran memang memberi saya pengalaman yang luar biasa menakjubkan sebgai seorang ayah. Rasanya hari-hari saya selalu ramai, heboh dan luar biasa. Adaaa aja kelakuan yang membuat saya terkagum-kagum dengan segala perangai kelucuan yang ia buat.

WhatsApp Image 2020-12-24 at 22.53.04 (1).jpeg
Liburan akhir tahun ini saya sekeluarga akan membawa anak saya untuk menemui nenek dan kakeknya anak saya Gibran, kami juga berencana untuk berlibur di Kota Takengon karena saya ingin mengajak anak saya bermain di tepi danau dan menikmati alam yang sejuk di kota Takengon.
WhatsApp Image 2020-12-24 at 22.54.31.jpeg

follow_levycore.gif

Sort:  

Ganteng banget om, putih bersih anaknya. Mirip gantengnya dengan ayahnya om Reza @levycore 😁.

Alhamdulillah, terima kasih banyak bang @alhasan

Keren @levycore. Semoga menjadi anak yang saleh.

Amiinn... Terima kasih bang @ayijufridar :D

Levycore kecil lebih keren😎..Adeun @levycore😅

Alhamdulillah .. memang seharusnya begitu anak harus lebih keren dari bapaknya :D

Like Son Like Father, tapi jangan juga kayak ayah yaa nak. hahahaha
harus lebih baik lagi dan lebih saleh. aamiin..

Amiin ... Trima kasih om @kemal13 :D

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59