Sirna, Gadis Mungil Yang Mempesona Part 5

in #story7 years ago (edited)

Dear steemit friends.!!!

Sambungan

Sirna, Gadis Mungil Yang Mempesona Part 1
Sirna, Gadis Mungil Yang Mempesona Part 2
Sirna, Gadis Mungil Yang Mempesona Part 3
Sirna, Gadis Mungil Yang Mempesona Part 4

Iya bang, nanti siap shalat doain adek biar bisa sama-sama abang terus ya.?? sambungnya

Aku hanya senyum pertanda meng iya kan permintaan dia.

image
Dua puluh menit kemudian shalat asar pun selesai ku tunaikan, aku pun kembali ke rumah Sirna yang tadinya sudah berjanji untuk kerumahnya. Sesampainya aku di kesana Sirna pun menyuruh ku untuk kedua kalinya masuk kerumahnya.

Sirna mencerita sesuatu yang aku anggap sangat krusial, secara kebetulan cerita itu berani dicerikan karena mamanya tidak ada dirumah. Dia menceritakan kalau selama ini ada sosok pria lain yang menginginkannya jadi istri dari pria tersebut. Pria mapan dan berkelas itu jelas terbayang dipikiran ku di saat aku menyimpulkan cerita dia.

Kesimpulan dari cerita itu sangat menekan ku karena kemapanan dari pria itu akan menjadi penghalang untuk kami bersatu. Status ku yangasih mahasiswa tingkat akhir menjadi kendala paling berat.

Sirna dalam ceritanya itu tetap menyemangati ku supaya cepat-cepat menyelesaikan kuliah dan mencari kerja agar bisa bertunangan dengan dia. Rasa yakin ini masih membumbung dalam hatii ketika melihat mimik wajah Sirna ketika itu bahwa aku dan dia tak bisa dipisahkan.

Dan beberapa saat aku meminta izin dari Sirna untuk pulang kerumah karena ada hal penting yang ku tahu bahwa ibunda ku memerlukan ku dirumah. Sesuatu yang berbentuk makanan di titipkan untuk keluarga ku, hal ini sudah biasa dilakukannya ketika aku mengunjungi rumah Sirna.

Aku pun pulang kerumah dengan titipan yang diberikan itu. Pikiran ku melayang di jalan ketika mengingat pembicaraan aku dan Sirna

Ah, lupakan saja permasalan kecil itu. besit hati kecil ku

Kuliah yang menjadi prioritas utama dalam hidup ini adalah tantangan yang harus aku selesaikan dengan secepatnya.

Malam pun menyambutku, dan seperti biasa aku pun menelpon Sirna, obrolan kami masih seperti biasa layaknya pemuda lain pada saat masa pacaran.

Hari-hari kami di awal tahun 2013 masih seperti biasa, kebahagian masih kami miliki tanpa ada penggangu. Kemajuan di bangku kuliah dari kami sangat signifikan, aku yang seminggu lagi mau sidang akhir pun focus untuk mendapatkan nilai yang layak, sedangkan dia yang mau naik ke semester 2 di bangku kuliahnya pun dia geluti dengan semangat yang tinggi.

Bersambung.!!!

image

Terima kasih telah membaca cerita fiksi saya, semoga sahabat steemians menyukainya.
Thanks.
@klen.civil
Sort:  

thanks

thanks bro

Come Back.. @klen.civil
Jangan Lupa Mampir Sob.. :D

ok

Nice post. Saya menhargainya.
Salam dari abu

terima kasih abu

Waaah mantap
Lagi enak2 baca udah bersambung
Hehe
Di tunggu postongan selanjutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61320.84
ETH 2394.93
USDT 1.00
SBD 2.56