Sebab Ingin Kuberikan Kenangan Terindah UntukmusteemCreated with Sketch.

in #photography4 years ago

pantai rembat indramayu.jpg


Kepada kamu yang membuat aku jatuh cinta. Marilah duduk bersama. Sebab banyak hal yang ingin kuutarakan.

Bahwa aku harus mengakui, jatuh cinta padamu berkali-kali. Entah karena apa? Apakah karena teduhnya senyumanmu, binar matamu, ataukah karena caramu menyuguhkan segelas kopi kepadaku.

Yang kutahu pasti, semakin hari semakin berpendar, seperti cahaya kunang-kunang di waktu malam. Itulah cintaku.


Aku telah menemukan hadiah indah dalam kehidupan ini. Kamu. Ya kamu!

Akupun telah menyimpan segala kenangan, jauh di lubuk hati. Yang sewaktu-waktu akan kubuka. Entah ketika aku sendiri menikmati senja, ataukah ketika memandang debur ombak di sana.

Segala tentangmu, aku menyukainya. Dan jika kenangan itu terbuka, maka perlahan-lahan kehangatan memenuhi hatiku.

Ada kebahagiaan yang tak berhubungan dengan seberapa besar income-ku, seberapa banyak hartaku. Tak ada hubungannya dengan dunia ini.

Semua kebahagiaan itu adalah tentangmu.

Aku mencintaimu, dan lagi-lagi jatuh cinta kepadamu dari dahulu.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60855.42
ETH 3369.56
USDT 1.00
SBD 2.50