SENI FOTO NAILUN NAJAH YANG NATURAL

in #photography6 years ago

Saya sangat bahagia kali ini, saya benar-benar merasakan keceriaan menjadi seorang ibu. Rasanya sulit untuk saya lukiskan setara apakah kebahagiaan ini dan saya biarkan foto ini yang bercerita.
20180710_105415.jpg
Saya berhasil mengabadikan moment terbaik dari Nailun Najah ketika tidur siang. Saya merasa mendapatkan hasil yang memuaskan karena foto ini bagi saya sangat natural. Tanpa skenario dan editan.
20180710_105428.jpg

Saya sangat betah menatap hasil foto siang ini, barangkali ini nikmat seorang ibu dan nikmat menjadi fotografer di steemit, kebahagiaan yang saya rasakan, saya putuskan untuk saya bagi pada steemian.

Madura, 10 Juli 2018

Sort:  

Thank you for your contribution to the Photocircle tag!

Cheers,
@photocircle Team

Learn about this photo curation project by clicking >here

To learn more about the new project feature, please click on the quest image below.

To stop receiving comments then reply !STOP!

Congratulations @farrohahulfa! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
You published 4 posts in one day

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - France vs Belgium


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Halo @farrohahulfa, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Sebagai suami dari @farrohahulfa saya turut berbahagia dan menghaturkan terimakasih atas apresiasi berharga yang anda berikan. Kepada @farrohahulfa selamat dan terus hadirkan karya yang menarik.

Terimakasih atas apresiasi yang berharga ini dan semoga bisa terus istiqamah bisa melahirkan karya bermutu. Selamat beraktivitas @the-garuda

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60938.00
ETH 2386.38
USDT 1.00
SBD 2.57