Keindahannya selalu membuatku tersenyum

in #photography6 years ago

Selamat malam teman-teman?
Selamat beristirahat di malam yang dingin ini, pada malam ini kita jumpa lagi bersama saya @edy90. Pada malam ini saya ingin bercerita sedikit tentang keindahannya selalu membuat ku tersenyum.

Sebelumnya, saya @edy90 ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman pecinta eSteem, dan saya meminta maaf kepada seluruh Curator eSteem, dan yang terakhir saya meminta maaf kepada @steemcleaners, karena saya pernah berbuat salah, kesalahan yang saya lakukan adalah saya salah mengkopi link gambar yang saya unggah pada postingan saya sebulan yang lalu. Saya harap @steemcleaners mau memaafkan saya, kalau anda memaafkan saya, saya mengucapkan banyak terimakasih.

Teman-teman pecinta eSteem yang saya banggakan, tadi sore saya berkunjung ke rumah teman saya, ternyata di halaman rumah teman saya ini terdapat beberapan macam bunga, namun saya sangat tertarik pada bunga yang satu ini, maaf namanya saya tidak tau.

image

Teman-teman pecinta eSteem yang saya banggakan,,
Bunga yang membuat saya tertarik dan tersenyum dengan keindahannya ini memiliki warna yang indah, warnanya merah jampu atau sering kita sebut dengan warna ping.

Ketika saya melihat bunga ini, saya langsung menyukai bunga ini dan membuat saya bisa tersenyum. Saya rasa, semuanya bunga memiliki keindahan dan bentuknya yang berbeda-beda, namun bunga ini juga memiliki keindahan tersendiri sehingga membuat saya tersenyum.

image

Teman-teman pecinta eSteem yang saya banggakan..
Hampir seluruh orang yang ada di dunia ini menyukai dengan yang namanya bunga, ini membuktikan karena setiap kita bersilaturahmi ke rumah teman-teman atau saudara kita, pasti di halaman rumah mereka terdapat bunga, walaupun tidak banyak, namun yang namanya bunga ada di halaman rumah mereka.

Di setiap halaman rumah atau di setiap taman, pasti ada bunga, karena dengan adanya bunga, halaman rumah dan tamam tersebut menjadi lebih indah dan terlihat menyenangkan. Bahkan di Indonesia ini ada yang namanya taman bunga. Di taman bunga tersebut terdapat banyak jenis bunga-bunga yang indah.

image

Teman-teman pecinta eSteem yang saya banggakan..
Saya yakin, di halaman rumah teman-teman pasti juga terdapat bunga-bunga yang indah, karena keindahan itu membuat suasana menjadi aman dan leluasa.

Sekian dari saya @edy90, kalau ada kata-kata saya yang salah atau kurang dimengerti, saya minta maaf yang sebesar-besarnya, karena tidak ada manusia yang sempurna, kita semuanya memiliki kekuranganya, baik dari segi fisik maupun mental.

Salam dari saya kepada teman-teman, By @edy90

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by edy90 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @edy90! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest3 and SteemitBoard - Meet the Steemians Contest

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63398.53
ETH 2660.51
USDT 1.00
SBD 2.77