SAYA PENDATANG BARU DI STEEMIT - ESTEEM

APA KABAR SAHABAT STEEMIT SELURUH PENJURU DUNIA.


Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Haloha Apa Kabar Semuanya ??
Mudah-mudahan Kita Semua Dalam Keadaan Sehat dan Sejahtera !!
Izinkan Saya Memperkenalkan Diri :
Nama Saya Jordan Saya Lahir Di Lhokseumawe, Aceh Indonesia .
Pada 27 Tahun Yang Lalu Saya Hadir Ke Dunia Ini, Saya Sejak Kecil Sudah Ditinggal Oleh Kedua Orang Tua.
Orang tua Saya Meninggal Sejak Saya Masih Sangat Kecil Sekali.
Hidup Sendiri Sebatang Kara Tanpa Orang Tua Bukanlah Hal Yang Mengenakkan.
Saya Hanya Merintih Dan Berdoa Kepada Tuhan Untuk Menyempurnakan Hidup Saya.
Datanglah Orang Tua Angkat Yang Ingin Mengasuh Saya, Tidak Lain Tidak Bukan Dari Keluarga Jauh Saya Sendiri.
Kedua Orang Tua Angkat Saya Sangatlah Mulia Akhlak Dan Budi Perkertinya ..
Beliau Merawat Saya Dari Kecil Sampai Saat Ini.
Kedua Orang Tua Saya Tidak Memiliki Anak Kandung, Maka dari Itu Bukan hanya Saya Yang Di Asuh Tapi Ada Beberapa Anak Kerabat Dekat.
Kedua Orang Tua Angkat Saya Mendidik dan Memberi Pendidikan Kepada Saya Sampai Saya Lulus Saat Ini.
Saya Sangat Amat Bangga Kepada Kedua Orang Tua Angkat Saya.
Ada Keinginan Yang Terdalam Apabila Esok Saya Sukses Maka Saya Akan Membahagikan Kedua Orang Tua Saya.
I Love My Family Every Things.


Oh Ya Kembali Dalam Perkenalan Kita.
Saya Adalah Seorang Pengangguran Tingkat Menengah Artinya Bila Ada Pekerjaan Yang Tidak Mengikat Maka Saya Langsung Dipanggil Dalam Pekerjaan Tersebut.
Sebenarnya Saya Tidak Suka Pekerjaan Seperti Itu, Tapi Apa Boleh Buat Saya Hanya Bisa Bersabar Dalam Menghadapinya.

_Dalam Keseharian Saya, Saya Menyukai Hal Foto-foto. Baik Itu Foto Pemandangan Alam Atau Foto Lainnya.
Saya Tidak Begitu Mahir Dalam Fotografi akan Tetapi Saya Menyukai Pekerjaan Fotografer !!


Kebetulan Saya Sempat Bertemu dan Berbincang Dengan Teman-teman Ngopi Saya.
Mereka Mengajak Saya Bermain #STEEMIT dan App #eSteem, Mereka Memberitahukan Saya Banyak Hal Tentang Steemit Lalu Mereka Mengajak Saya Untuk Bergabung Di Dalam Nya.


Mereka Mengatakan Banyak Hal Tentaang Hidup Mereka Tuangkan dalam STEEMIT. Saya Menjadi Penasaran Dan Ikut Serta Mulai Menggunakan STEEMIT.
Kami Juga Banyak Melakukan Perjalanan Hidup Bersama-sama Menikmati Perjalanan.
Mudah-mudahan Apa Yang Kita Cita-citakan Akan Tercapai Suatu Saat Dalam STEEMIT._

_Mungkin Hanya Itu Yang Dapat Saya Sampaikan Untuk Saat Ini, Kita Akan Berjumpa Lagi Dalam Waktu Selanjutnya.


Saya Akan Memulainya Malam Ini Dalam Perkenalan Saya Kepada Komunitas Steemit #Indonesia. Terimalah Saya Dengan Baik Dan Hangat Apabila Kalian Semua Berkenan Menerima Saya Yang Terbaru Dalam Dunia STEEMIT._

SAYA @JORDANJOR MENGUCAPKAN TERIMAKASIH BANYAK KEPADA SAUDARA SAYA YANG JAUH DISANA Mr. @ned dan Mr. @abit YANG TELAH MENCIPTAKAN WEBSITE/BLOG STEEMIT.
Dan Mr. @good-karma To #eSteem
DAN KEPADA WITNEES @blocktrades, @gtg @gavvet
WE LOVE STEEMIT
😘

Tolong Bantu Saya Untuk FOLLOW AKUN SAYA @JORDANJOR, Thanks


Sort:  

Great. Most welcome
Please follow me at @asan22

Sorry, I can not speak english, I reply in indonesia Brother/Sister.
Terimakasih atas ucapan dan penerimaannya yang hangat bang @asan22e ,,
Mari kita bersama-sama Meraih kesuksesan itu.
Saya amat senang ketika banyak pecinta #steemit menerima saya dengan hangat disini.
Saya masih baru dan masih perlu belajar banyak dari senior-senior seperti anda.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih

No problem dear. I'm also new here. You can learn from YouTube videos. 😊

Hello @jordanjor. Welcome to Steemit. I am David. I wish you have a happy journey here.

Hello @davidzack !!
Thanks you

Hii @jordanjor For Succses
Nice To meet You

introduce my name @adeba
I come from #aceh #indonesia
Welcome to #steemit for those of you who want to succeed here, I also want the same thing.
I am also new here #eSteem Still Many Learn from The seniors.

Nice to meet you all !!
Please follow and Upvote My account @adeba
Saleum Serta Meubahagia
Trimong Geunaseh - Thank you very much everything

Welcome @jordanjor to Steemit ! Enjoy your time here

Sorry, I can not speak english, I reply in indonesia Brother/Sister.
Terimakasih atas ucapan dan penerimaannya yang hangat bang @rag ,,
Mari kita bersama-sama Meraih kesuksesan itu.
Saya amat senang ketika banyak pecinta #steemit menerima saya dengan hangat disini.
Saya masih baru dan masih perlu belajar banyak dari senior-senior seperti anda.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih

Selamat datang di steemit, semoga senang dan betah disini, steemit adalah rumah baru bagi pecinta blogger dan platform terbaik,
selamat berjuang disini :) @jordanjor

Terimakasih atas ucapan dan penerimaannya yang hangat bang @agussalim ,,
Mari kita bersama-sama Meraih kesuksesan itu.
Saya amat senang ketika banyak pecinta #steemit menerima saya dengan hangat disini.
Saya masih baru dan masih perlu belajar banyak dari senior-senior seperti anda.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak
Salam hormat saya @jordanjor

Hey there @jordanjor! Welcome to the platform :]

G'day @jordanjor! Welcome to the platform :]

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63608.16
ETH 2621.61
USDT 1.00
SBD 2.77