Perkenalan diri / Introduce myself

in #introduceyourself7 years ago (edited)


Assalamualaikum Sahabat steemit!!

Kehormatan bagi saya berada di sini untuk memperkenalkan diri saya kepada Anda semua, sebelum memberitahu lebih lanjut tentang identitas saya, saya ingin menyampaikan rasa hormat saya kepada seluruh pengguna steemit, terkhusus kepada @azissuloh dan @raviyanda orang yang telah mengajarkan dan mengenalkan saya dengan komunitas steemit.

Nama saya Felani, saya lahir di Bireuen pada tanggal 15 Febuari 1995. Saya merupakan mahasiswa jurusan keperawatan STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe.

Saya biasanya mengisi waktu saya dengan berjualan di kampung. Saya juga suka bepergian ke berbagai tempat, khususnya ke tempat-tempat wisata di aceh. Saya juga sangat suka berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati kopi, seraya membahas tentang masa depan kami.



Menurut saya, steemit merupakan sebuah aplikasi yang sangat bagus untuk saling berbagi informasi dan inspirasi, dan mengenal teman baru dari berbagai penjuru dunia.

Pada kesempatan ini perkenankan saya untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada @good-karma, adalah sang penemu aplikasi esteem, menurut saya aplikasi ini sangat membantu dan berguna bagi semua orang untuk berbagi tentang apa saja.

Akhir kata saya, saya ucapkan salam kenal dan semoga kita bisa saling menginspirasi dan membagi informasi, keep steem on!!

Terima kasih dan salam kenal.

Sort:  

Welcome to Steem @felani I have upvoted and sent you a tip

Welcome @felani aboard the steemit express. This is a great platform to express yourself just like any other social media outlet except this one pays its users for interacting with each other. Post good content and your rewards can be limitless but always stay true to yourself.

@slickhustler007
#minnowtowhale
#minnowsupport

welcome @Felani:) Glad to see you,I hope you enjoy here as much as i do ! Nice post, i will follow your account, please follow me .

Selamat datang di Steemit @felani Ini adalah platform menakjubkan baru untuk blogger dan jaringan sosial yang baik untuk chatting, berbagi ide dengan sebuah posting. Dan memberikan masukan kepada satu sama lain benar-benar saya melihat ke depan posting hebat anda. Saya percaya bahwa Anda dapat menjadi blogger yang terbaik dan kontributor pada situs ini. Mulai sebuah blog posting dan komentar untuk mendapatkan uang besar sebagai hadiah Anda. Good luck teman!!.

Salam kenal dari Bogor kawan. Senang bisa mengenal saudara2 saya di steemit.

Welcome to Steemit community, nice to meet you.
I am very happy to share with you, I invite you to follow me at @chantha, Thank you, hopefully in the future we can share in this best community and can support it.
I can not wait for your best postings. See you ...

Hi!!Nice to meet you and glad to see more people like you in this comunity Steemit! Becoming a steaminion is a great adventure, a good idea and a good hobby! Here you can win money while bloging and writing stories from your life! The start it wouldn't be easy, but it isn't impossible. So just write cool stories and everything will be verry good. Wish all the best! Seya!
With love, @dianamihaela!

welcome to steemit...^^

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43