Introduce My Self First Time In Steemit @elokaidil

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Assalammualaikum wr. wb

Hai sahabat steemit....!
Sebelumnya saya ingin berterima kasih banyak untuk kesempatan kali ini. Saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian semua dikesempatan yang baik ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri.

Nama saya Elok Aidil Jafar biasanya orang memanggil saya dengan sebutan Elok. Saya lahir di Jakarta 29 Mei 1998 saya berdarah Aceh dan Jawa Tengah. Ayah saya asli orang Aceh tepatnya di Gampong Teungoh, Nisam-Aceh Utara. Sedangkan mama asli orang Kebumen-Jawa Tengah.

image

Saya anak pertama dari dua bersaudara, sekarang saya tinggal di Depok-Jawa Barat. Saya salah satu mahasiswa yang kuliah disalah satu kampus yang ada di Depok. Saya memiliki hobi jalan jalan dan traveling, saya orangnya sangat menyenangkan dan mudah bergaul dengan siapapun.

image

image

Sebelumnya saya tidak tau dengan #steemit.!
Apa sich Steemit..?

image

Source https://goo.gl/images/giCaYC

Itu yang timbul dalam pikiran saya. Pertama kali saya denger kata #steemit juga dari kakak saya yang di Aceh yang sudah lebih duluan main dalam media sosial steemit kak @ernawatinsm.

image

Setiap kami chat melalui whatSapp, kak @ernawatinsm selalu cerita tentang #steemit sampai dikirim berupa link tentang steemit biar saya pelajari dan tau tentang #steemit. Hampir setiap kami chat selalu itu yang dibahas sama kak @ernawatinsm dan saya pun mulai tertarik untuk bergabung di komunitas ini dan akhirnyapun saya meminta tolong sama kak @ernawatinsm untuk mendaftarkan saya di #steemit. Kak erna dengan semangat mendaftarkan saya, melihat semangat kak @ernawatinsm yang luar biasa saya pun jadi tidak sabar untuk mendapat akun #steemit setelah menunggu proses verifikasi email yang lumayan lama untuk bisa mendapatkan balasan email dari #steemit untuk sebuah pasword saya hampir putus asa. Tapi berkat dorongan kak @ernawatinsm saya tetap optimis dan terus semangat dan akhirnya tadi sekitar jam 15.30 saya mencoba membuka email lagi berharap ada email masuk dari #steemit dan dengan rasa senang saya melihat di kotak masuk email saya sudah ada email balasan dari #steemit,

image

dengan semangat 45 saya pun langsung membuka email saya pun ketawa kecil dan langsung membuka link yang sudah dibalas oleh #steemit untuk langkah-langkah selanjutnya sampai saya terdaftar di akun #steemit. Setelah langkah demi langkah yang saya lakukan dan akhirnya penantian saya selama ini tidak sia-sia dan Alhamdulillah saya pun berhasil memiliki akun #steemit dengan nama @elokaidil dan saya lagsung bergabung dengan steemit 01 Maret 2018.

image

image

Saya sangat mengharapkan bantuan dari sahabat steemit semua agar dapat membantu saya untuk terus berkarya di #steemit ini agar bisa menjadi steemian yang berpotensi dalam kemajuan steemit melalui blog saya @elokaidil.

Dalam perjalanan saya melalui #introduceyourself ini saya sangat berharap bisa mendapatkan dukungan dari @steem-ambassador, @anarcotech, @stephenkendal, @hr1, @arcange, @starkerz. Dan terimakasih saya kepada @good-karma. Saya akan terus berjuang untuk melakukan @promo-steem kepada teman teman saya yang lain.

Maju terus #steemit dan lahirkan generasi-generasi yang berpotensi dalam bekarya melalui tulisan-tulisan yang bermamfaat bagi orang banyak.

image

Mungkin cukup dulu perkenalan saya dan ikuti terus saya dipostingan - postingan selanjutnya.
Jangan lupa upvote dan follow me

image

Wassalam.....
Depok, 01 Maret 2018

I AM STEEMIAN.. !

@elokaidil

image

Sort:  


Welcome to Steemit @elokaidil!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Yes, I love Crpto too! Lots of detailed analysis on my blog along with some predictions

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman


Welcome to Steem @elokaidil.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

elokaidil I give you 0.020 SBD vote and share your post to my almost 2200 followers so sand me 0.030 SBD at farhannaqvi7 its very low rate offer for you because i already give same service on 0.100 but today i need money that's why i give this offer for 3 days only after that i close this offer but if get now so this price is remian same for you .( No one can offer at this rate )So, start better earning from today not just waste Six month and then you are able to earn 0.500 SBD each day if you are old steemian you can understand what i say and what is my offer worth .I must close after 3 days .

welcome to steemit, i am @yousafharoonkhan can we fallow each.now i am fallowing you , please can you also , i will give you every your comments upovte return,,can you join group @yousafhaoronkhan

Terima kasih banyak semoga kita bisa bekerja sama dengan baik, saya masih sangat pemula dalam steemit ini.

thanks ,, can you tell me your text language

Thank you very much hope we can work together well, I am still very beginner in this steemit.

Hey girl, I'm Oatmeal Joey Arnold, and you are lovely.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61609.18
ETH 3390.27
USDT 1.00
SBD 2.48