Hari pertama bersama steemit

in #introduceyourself6 years ago

image
Halo semuanya...
Terima kasih banyak untuk kesempatan kali ini. Saya sangat senang bertemu dengan kalian di kesempatan yang baik ini. Sekarang perkenankan saya untuk memperkenalkan diri.

Nama saya Sayed Al Hasyri biasanya orang memanggil saya Ayed. Saya lahir di Bireuen pada tanggal 30 Oktober 1987.

Hobi saya adalah menggambar, jalan-jalan dan bermain futsal. Saya sangat senang menggambar autocad kadang sewaktu di kantor atau dirumah,selain itu juga berolah raga biar tubuh sehat dan bugar.

Sebelumnya mungkin ada sedikit agak aneh dengan nama akun steemit saya, yang tak sesuai dengan nama saya. Saya membuat nama akun itu iseng-iseng dan saya pikir sebelumnya setelah membuat akun steemit nama pemilik akun dapat diganti ehhhh ternyata tidak bisa. Mohon di maklumi aja walaupun nama akun steemit saya agak aneh tidak sama dengan nama asli saya.

Saya pikir demikianlah tentang diriku. Terima kasih banyak atas perhatian anda semua. Sampai jumpa, bye semuanya......

Sort:  


Welcome to Steemit @ayed30!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman


Welcome to Steem @ayed30.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

yup..thank you..👍

Mantap. Selamat datang di steemit ke*ma...

Mksh byk bro..mohon ilmu dr senior..

Selamat bergabung @ayed30 .. semoga sukses teman..

Mksh byk @abughaisan..salam sukses juga buat rakan..

Selamat bergabung. semoga betah dan menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Saleum meusyedara dari @stephend

Teurimong geunaseh rakan @stephend saleum ulon tuan chit keu gata..salam sukses steemean..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.11
JST 0.027
BTC 65626.89
ETH 3449.47
USDT 1.00
SBD 2.33