Terima Kasih Steemit Aku Sudah Boleh Bergabung

in #introducemyself7 years ago (edited)

Assallamualaikum.warahmattullohi wabarokatuh, Semoga kalian para Steemian
mendapat Berkah dan di berikan kesehatan selalu Oleh sang pencipta alam semesta
Tuhan Yang Maha Esa (Allah.SWT).di sini saya berterima kasih kepada
Steemit.com karna sudah memperbolehkan saya bergabung di komunitas ini
mk2.jpeg
Oke.... Hallo .....Steemian Indonesia ..... Salam Kenal Buat Kalian
Hallo.... Steemian Dunia ......Salam Kenal Buat kalian
mk.jpg
langsung saja saya perkenalkan Diri saya Nama Saya Muhammad Malik
Saya Berasal Dari Cikatulampa Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasik Malaya Jawa Barat Indonesia
Hobi Saya Makan Bakso , Sepak bola ,Elektronik ,Bercocok Tanam
Pekerjaan Saya Saat Ini adalah membantu paman saya di perusahaan vulkanisir Ban
Milik paman saya Sendiri ...
harapan saya bisa berbagi cerita dengan kalian di steemit ini
dan saya pun bisa diterima dengan baik oleh kalian para steemian
baik di Indonesia Atau pun Di dunia
salam persahabatan dari saya @malikkeren
terima kasih .... support ya
jk.jpeg

Sort:  

Welcome to Steem @malikkeren I have upvoted and sent you a tip

Welcom to stemit

terimakasih.. thank you salam kenal

selamat datang di steemit @malikkeren semoga menyenangkan di steemit

selamat bergabung @malikkeren. mari majukan Indonesia di steemit.com 😃😃
bang @syarrf juga orang jawa barat bukan?

😃😃😃😃😃😃 ya,ya, ya orang Jawa Barat saya

Welcome to Steemit community, nice to meet you.
I am very happy to share with you, I invite you to follow me at @chantha, Thank you, hopefully in the future we can share in this best community and can support it.
I can not wait for your best postings. See you ...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57574.67
ETH 2368.94
USDT 1.00
SBD 2.42