Introduce my self (perkenalan diri) Amar Makruf

IMG_20160412_122338_HDR.jpg

TerjemahanMatikan terjemahan instan
InggrisIndonesiaJepangDeteksi bahasaIndonesiaInggrisArabTerjemahkan

Hei bro,,
Saya baru bergabung di steemit, dan dengan banyak saran dari kawan-kawan dan beserta bantuan dari kawan saya sudah punya akun steemit ini, oke sebelum saya memposting tentang hal-hal lain terlebih dahulu sekarang saya ingin perkenalkan tentang diri saya dulu, nama saya amar makruf, bisa dipanggil amar, saya berasal dari Aceh/Indonesia, saya lahir padatanggal 21 juli 1997. Sampai skearang saya masih menetap di aceh, Saya akan membahas pendidikan saya, sekarang saya berstatus mahasiswa di salah satu kampus di aceh yaitu Politeknik Negeri Lhokseumawe, dipoliteknik saya ber jurusan Teknik Elektro denngan prodi Instrumentasi Otomasi dan Industri.
Sekarang saya akan membahas tentang hobi, hobi saya mungkin banyak, namun hobi yang paling saya sukai yaitu hobi bidang photografi, bahkan sekarang hobi saya ini sekaligus menjadi pekerjaan saya dalam mendapat uang, untuk bidang fotografi sendiri saya sudah berkakrir kurang lebih selama 4 th, disitu banyak sekali saya mendapatkan pengalaman besrta pengetahuan, sehingga membuat saya makin tertariik untuk berkarir dibidang fotografi, bahkan sampai sekarang aktifitas saya dipenuhi dengan memotret. Dibalik memotret saya juga suka mengolah foto dengan memanipulasi beberapa gambar menjadi satu gambar, dan membuatnya menjadi lebih real, atau biasa juga disebut digital imaging. Bahkan sampai sekarang trick memanipulasi ini menjadi sebuah trick yang sangat handal.
Selain hobi fotografi saya juga hobi adventure, bagi saya menjelajah itu sangat keren dan bisa membuat otak dan pikiran saya segar kembali, karna pada saat saya berada di meja kerja itu membuat pikiran saya jenuh, makanya dengan itu saya kadang-kadang memanfaatkan waktu saya untuk berpetualang dengan kawan-kawan saya. Disaat saya melihat pemandangan alam yang begitu indah itu membuat saya sangat terkagum, melihat anugerah yang tuhan ciptakan dengan likak likuk gunung beserta air yang sangat tenang kadang membuat ide-ide kreatif saya terlahir, dari ide kreatif itu saya manfaatkan untuk membuat karya dibidang fotografi saya makin kreatif.

ok cukup sekian perkenalan tentang diri saya, semoga kita bisa berkawan dan saling membagi informasi satu sama lain,, sampai jumpa di postingan selanjutnya,, byeee..

2243/5000
Hey bro ,,
I just joined in steemit, and with many suggestions from friends and with help from my friends already have this steemit account, okay before I post about other things first now I want to introduce about myself first, my name is amar makruf , Can be called amar, I come from Aceh / Indonesia, I was born on 21 july 1997. Until skearang I still settled in aceh, I will discuss my education, now I am a student at one campus in aceh Lhokseumawe State Polytechnic, dipoliteknik saya Majoring in Electrical Engineering denngan Prodi Instrumentation Automation and Industry.
Now I will discuss about my hobbies, my hobbies may be many, but my favorite hobby is photography hobby, even now my hobby is at once my job in getting money, for the field of photography itself I have berkakrir approximately for 4 years, there A lot of my experience gained by knowledge, which made me more interested in my career in photography, even now my activities are filled with photographing. Behind photographing I also like to process photos by manipulating some images into a single image, and make it more real, or commonly called digital imaging. Even now trick manipulates this into a very reliable trick.
In addition to my photography hobby is also a hobby adventure, for me exploring it is very cool and can make my brain and mind refreshed again, because at the time I was at the work table made my mind saturated, so with that I sometimes take my time to adventure With my friends. When I saw such a beautiful landscape that made me very amazed, seeing the grace that god created with lilac mountains along with the water is very quiet sometimes make my creative ideas born, from creative ideas that I use to make the work in the field of photography I creative.

Ok enough so many introductions about myself, hopefully we can be friends and share information with each other ,, see you in the next post ,, byeee ..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56890.04
ETH 2356.22
USDT 1.00
SBD 2.39